TUJUH KORBAN Truk Tercebur Telah Dipulangkan ke Jatim, Menyusul Dua yang Meninggal Dunia

TUJUH KORBAN Truk Tercebur Telah Dipulangkan ke Jatim, Menyusul Dua yang Meninggal Dunia

SuarIndonesia  РDua korban yang tenggelam yaitu Andik Mustofa (30), dan Sadir (40), akan diberangkatkan dari Banjarmasin, menuju ke Jatim (Jawa Timur) menggunakan pesawat udara, Selasa (14/9/2021).

Sementara korban yang selamat yaitu Sumiran (40), warga Desa Karang Rejo Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek Jawa Timur, Sarmianto (42), warga Kecamatan Ngetos Desa Plodan Betek Kabupaten Nganjuk Jawa Timur,Nanang Sucipto (35), warga Desa Winong Dusun Badur RT 38 Madiun Jawa Timur, Herminto (30), dan warga Trenggalek Jawa Timur, sudah diberangkatkan menggunakan kapal, Senin malam (13/9/2021).

Hal ini dikatakan Kapolsek Kawasan Pelabuhan dan Laut (KPL) Banjarmasin, AKP Aryansah SIk, melalui Kanit Reskrim, Ipda Famda Ega Prasnada STrk.

“Iya para korban yang selamat sudah kita berangkatkan, dan akan disusul para korban yang meninggal,” ujarnya, Selasa (14/9/2021)

Dari pemberitaan sebelumnya, Sabtu malam (11/9/2021), sekitar pukul 21.30 WITA, mobil truk dengan Nomor polisi S 8795 UX bermuatan beji rongsokan tercebur di Sungai Barito depan Dermaga 100 Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

Mengakibatkan satu orang sopir dan 8 penumpangnya ikut tercebur di sungai tersebut.

Keamanan di pelabuhan Trisakti Banjarmasin, langsung melakukan pertolongan, sehingga tujuh orang dapat diselamatkan beserta sopir truk.

Sedangkan dua orang lainnya, baru siang dan sorenya ditemukan, namun sudah kondisi meninggal dunia. (DO)

 123 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: