TUDUH Istri Selingkuh dan Tega Tikam dengan Sajam

SuarIndonesia – Menuduh istri selingkuh, dan tak terima dengan penjelasan, akhirnya ditikam pakai sejata tajam (sajam).

Pelaku diringkus anggota Polsekta Banjarmasin Barat, dan tersangka yang melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) adalah Adi Suryadi (40).

Dia ditangkap saat berada di tempat persembunyiannya di Jalan Tembus Mantuil Banjarmasin Selatan, Selasa dinihari (26/4/2022).

Tersangka beralamat Jalan Berlian RT 41 RW 03 Banjarmasin Barat, inii melakukan penganiayaan terhadap istrinya bernama Siti Marniati warga Jalan Gubernur Soebardjo Gang Flamboyan RT 06 Banjarmasin Barat.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Faisal Rahman SIk, melalui Kanit Reskrim, Ipda Hendra Agustian Ginting, saat dikonfirmasi Rabu (27/4/2022), membenarkan telah mengamankan tersangka dan akan dikenakan pasal 44 UU RI No. 23 Tahun 2004.

Peristiwa  terjadi Jumat lalu (22/4/2022) sekitar pukul 15.30 WITA, Dimana saat itu korban sedang tertidur lelap, dan tersangka yang baru datang langsung membangunkan istrinya.

Tiba-tiba menuduh istrinya diduga mempunyai selingkuhan. Karena tidak puas dengan penjelasan sang istrinya, ia mengambil sebilah sajam dan langsung melukai istrinya.

Akibatnya, istrinya mengalami luka pada bagian dahi, serta melaporkan kejadian  ke Mapolsekta Banjarmasin Barat. (DO)

 

 4,954 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!