TRADISI Pengantar Tugas Irwasda Digelar, Inilah Pesan Kapolda Kalsel

TRADISI Pengantar Tugas Irwasda Digelar, Inilah Pesan Kapolda Kalsel

SuarIndonesia – Memberikan kesan dan penghargaan terhadap Pejabat lama Irwasda Polda Kalsel yang sebelumnya dijabat Kombes Pol. Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si., Rabu (16/9/2020) melaksanakan acara Pengantar Tugas di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel.

Acara dihadiri Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., Pejabat Utama Polda Kalsel dan Kapolres/Ta jajaran .

“Terimakasih atas pengabdian yang telah diberikan pejabat lain dan semoga di tempat yang baru dapat semakin meningkatkan jenjang karir dan terus berkarya demi kemajuan Polri,” kata kapolda.

Kepada Pejabat baru Kombes Pol. Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si., Kapolda Kalsel berpesan untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan situasi serta anggota agar pelaksanaan tugas dapat berjalan maksimal dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya dibidang pengawasan sesuai jabatan yang diemban.

Kapolda juga mengajak para peserta untuk memanjatkan puji dan  masih diberikan kekuatan dan kesempatan  berhadir.

Diketahui Kombes Pol. Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si., yang akan bertugas sebagai Kabagdalmutu Rorenmin Itwasum Polri.

Menurut kapolda, prangkaian ini tidak terpisahkan dengan siklus organisasi di lingkungan Polri sesuai dinamika organisasi Polri khususnya Polda Kalsel dan Jajaran.

Kepada Irwasda Polda Kalsel yang baru, kapolda meyakini dengan kehadiran dapat memberikan yang terbaik demi kemajuan organisasi Polri, khususnya Polda Kalsel. (ZI)

 

 137 total views,  1 views today

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: