TMMD KE-114, Upaya Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

SuarIndonesia – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menjadi Inspektur dalam Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-114 Kodim 1007/Banjarmasin Tahun 2022, berlangsung di Halaman Kota Cinema Mall (KCM), Kecamatan Banjarmasin Barat, Selasa (26/07/2022).

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Ilham Yunus, S.Sos., M.Si, unsur – unsur Forkopimda Kota Banjarmasin, sejumlah pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin beserta jajaran terkait.

TMMD KE-114, Upaya Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat (2)

H Ibnu Sina menyambut baik terlaksananya upacara tersebut, terlebih hal itu merupakan bagian dari sebuah program kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Kita bersyukur upacara TMMD yang ke-114 dapat dilaksanakan, untuk pembangunan lokasi fisiknya sendiri itu di desa Sungai Gampa, Sungai Jingah, Kecamatan Banjarmasin Utara,” ucapnya.

Ia berharap kolaborasi Forkopimda bersama seluruh pihak dapat mendorong percepatan program pembangunan di Kota Banjarmasin.

TMMD KE-114, Upaya Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat (3)

“Kita harapkan program ini bisa selesai dalam 30 hari kedepan, oleh karena itu mohon dukungan semua pihak agar kegiatan ini bisa terlaksana sesuai target,” ujarnya.

“Apalagi kita harus pulih dari pandemi sesegera mungkin, sehingga kemudian kota ini akan terbangun, masyarakat kembali pulih, ekonomi kembali seperti sedia kala, serta kesejahteraan masyarakat bisa kita tingkatkan,” tambah H Ibnu Sina.(SU)

 89 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!