TINGKATKAN SINERGITAS, Tim Aju KKDN Sesko TNI Kunjungi Pj Walikota Banjarmasin

TINGKATKAN SINERGITAS, Tim Aju KKDN Sesko TNI Kunjungi Pj Walikota Banjarmasin

SuarIndonesia – Jelang Ramadhan ketiga Penjabat (Pj) Walikota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen, S.H., M.Si menerima silaturrahmi dari Tim Aju (Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Sesko TNI yang berlangsung di ruang kerja Walikota Banjarmasin, Kamis (15/4/2021).

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kepala Badan Kesbangpol Kota Banjarmasin, Drs. H. Kasman, M.Ap dan Kolonel Laut (P), Oky Iskandar Zulkarnain.

Dalam kesempatan tersebut, Oky Iskandar menuturkan dirinya mendapatkan suatu kehormatan untuk kunjungan ke Kalimantan Selatan dan salah satunya ke Penjabat Walikota Banjarmasin secara langsung dengan tatap muka.

“Yang mana dapat kehormatan untuk kunjungan ke Kalimantan Selatan namun dalam suatu situasi pandemi ini kita hanya melalui virtual, pelaksanaan pada tanggal 26 juli sampai 28 juli,” tutur Oky.

 

Akhmad Fydayeen, S.H., M.Si menerima silaturrahmi dari Tim Aju (Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Sesko TNI (2)

 

Ia juga mengungkapkan ada beberapa instansi lainnya di Kota Banjarmasin yang akan mendapatkan kunjungan Tim KKDN. Selain itu ada 4 Provinsi yang nantinya juga dikunjungi.

“Kebetulan di Kalimantan Selatan ada 6 instansi. Di sini ada Walikota Banjarmasin dan Lanud untuk aspek udaranya dan Lanal untuk aspek Lautnya terus kepolisian Kambitnasnya Kapolda nanti sendiri, wilayah daratnya pertahanan darat dari Danrem. Dia sudah konform semua dan kita sebagai informasi ada 3 tempat yang lain juga secara bersamaan paralel juga di Kalteng, Kaltim, Bali dan Kalsel tentunya, 4 wilayah yang untuk sementara ini,” ungkap Kolonel Laut (P) Oky Iskandar.

Kemudian, ia berharap dengan kegiatan silaturrahmi tersebut untuk mempererat sinergitas mempersiapkan apabila terjadi ancaman perang.

“Harapannya tentunya ini menjadikan momentum penting. Karena pada pelaksanaan nya nanti menjadi goal nya menjadikan produk untuk daerah, gimana harus berbuat untuk melaksanakan pertahanan di wilayah apabila terjadi perang, penyiapannya itu jadi nanti. Kita semua satu sinergi, negara dalam keadaan perang kita sudah siap, itu intinya” pungkasnya. (SU)

 316 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: