TINGKATKAN KEWASPADAAN di Polresta Banjarmasin Pasca Bom di Polsek Astana Anyar

SuarIndonesia – Polresta tingkatkan kewaspadaan pasca insiden bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Kota Bandung, ┬áRabu (7/12/2022),

Polresta Banjarmasin tingkatkan kewaspadaan baik di lingkungunan Mapolresta dan Polsek- polsek.

Hal ini diungkapkan Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito bahwa ia sudah memerintahkan seluruh mako, baik Polresta Banjarmasin, maupun Polsek untuk meningkatkan kewaspadaannya.dan jugq a meningkatkan kinerja patroli di wilayah hukum masing-masing.

“Hal itu dilakukan agar seluruh masyarakat khususnya Kota Banjarmasin, bisa beristirahat dan beraktiftas dengan tenang,” jelas Kapolresra, Rabu (7/12/2022) .

Dikatakan Sabana pasca inisiden yang terjadi di Polsek Astana Anyar, agar petugas juga tetap harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Jangan sampai untuk pelayanan yang ada menjadi terganggu,’ tuturnya.

Dalam hal ini orang nomor satu di lingkungan Polresta Banjarmasin mengingatkan kepada masyarakat agar tetap tenang dan jangan mudah terprovokasi dengan isu yang tidak baik.

“Apabila ada melihat ataupun mendengar kejadian ataupun informasih yang mencurigakan, segera laporkan ke pihak kepolisian terdekat, Insya Allah akan segera kami tindak lanjuti,” ujarnya. (YI)

 334 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!