TIM URKES Polresta Banjarmasin Pantau Kesehatan Personil Terlibat Pengamanan Tahapan Rekapitulasi PSU

TIM URKES Polresta Banjarmasin Pantau Kesehatan Personil Terlibat Pengamanan Tahapan Rekapitulasi PSU

SuarIndonesia -Tim Urkes Polresta Banjarmasin melaksanakan patroli kesehatan guna memastikan kondisi kesehatan personel yang bertugas dalam keadaan prima.

Patroli di lakukan Tin Urkes menyasar ke personel Polresta Banjarmasin yang terlibat melaksanakan pengamanan pada tahapan rekapitulasi penghitungan suara PSU di tingkat PPK kota Banjarmasin.

“Salah satunya Program Prioritas Kapolri Drs. Jenderal Listyo Sigit Prabowo, M.Si adalah pemantapan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat. Jadi semua personel yang bertugas kita pastikan dalam kondisi yang prima guna mewujudkan program tersebut ” jelas Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M.,Jumat (30/4/2021).

Dalam giat tersebut tim urkes yang berlangsung mulai Kamis (29/4) memberikan vitamin, masker dan melakukan pemeriksaan kesehatan.

Selain melakukan pemeriksaan, kegiatan tersebut juga sebagai sarana untuk mengingatkan personel yang bertugas agar selalu menjalankan Protokol Kesehatan.

“Di tengah pandemi saat ini, penerapan protokol kesehatan adalah yang terpenting. Jadi jangan sampai lalai saat bertugas seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, “tutur Rachmat

Dari hasil patroli kesehatan, disimpulkan untuk personel yang bertugas dalam kondisi sehat dan prima.(YI)

 393 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: