TIM Menyasar ke Pasar Terapkan Prokes dan Pantau Harga Kebutuhan Bahan Pokok

TIM Menyasar ke Pasar Terapkan Prokes dan Pantau Harga Kebutuhan Bahan Pokok

SuarIndonesia -Tim dari kecamatan yakni Banjarmasin Tengah dan Banjarmasin Barat  menyasar ke Pasar, terpakan Prokes (protokol kesehatan) dan pantau kebutuhan bahan lokok, Selasa (4/5/2021).

Camat Banjarmasin Tengah, Diyannoor mengatakan semua mendukung perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakatan (PPKM) di Kota Banjarmasin.

Sementara Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi Sik, menyebutkan upaya pihaknya guna menekan angka penyebaran Covid-19.

“Patroli ini rutin kita gelar sehari dua kali, yaitu pagi dan sore, jadi kita dapat pantau jika terjadi lonjakan pengunjung sehingga dapat segera di antisipasi,” tambah Danramil Banjarmasin Barat-Tengah 2007-03/ BBT, Mayor Czi Tandra Wideru dan Camat Banjarmasin Tengah, Diyannoor.

Hal sama dilakukan di wuklayah Banjar Barat diikuti Kapolsek, AKP Faizal Rahman SH SIk dan  Camat Banjarmasin Barat, Hj  Karlina S.Sos.

Tim selain imbauan, juga memberikan masker, bahwa pentingnya kesehatan saat menggunakan masker.

Sisi lain menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok di pasar-pasar agar tidak melonjak menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Dimana sesuai hasil pemantauan Muspika di lapangan untuk harga masih relatif stabil. (DO)

 234 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: