TIDAK ADA PILIHAN Seluruh Kader Golkar Wajib Menangkan BirinMu

TIDAK ADA PILIHAN Seluruh Kader Golkar Wajib Menangkan BirinMu

SuarIndonesia – Sesuai arahan ketua umum DPP Partai Golkar, seluruh kader diwajibkan memenangkan usungannya BirinMu, pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Gubernur (Pilgub).

Hal ini dikatakan Ketua tim pemenangan pemilu DPP Partai Golkar Wilayah Kalimantan, Bambang Heripurnama, usai Konsolidasi tim pemenangan internal partai golkar, kepada awak media, Rabu (23/3/2021).

Lanjutnya, mempercayakan ke setiap DPD baik tingkat 1 dan tingkat 2, dibantu dari pusat dan fraksi fraksi partai golkar yang ada di daerah masing masing.

“Seluruh partai koalisi akan turun dan partai golkar mempunyai tim sendiri, instruksi DPP semua kader partai golkar memenangkan BirinMu. Tidak ada pilihan lain,” tegasnya.

Pihaknya tidak melakukan perubahan struktur tim pemenangan, namun merapatkan barisan untuk menggerakkan mesin partai secara maksimal,

Sementara itu, Ketua Bappilu Partai Golkar Kalimantan Selatan H.Supian HK mengatakan, sebelumnya DPP Partai golkar Kalsel, sudah melakukan konsolidasi setiap kader untuk menghadapi PSU pasca putusan MK.

“Dari pengurus DPD partai golkar dan simpatisan sudah berkomitmen untuk memenangkan BirinMu” ucapnya (HM)

 160 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: