TERUS DIANTISIPASI Penyebaran Covid-19 di Lingkungan DPRD Kalsel

Bagikan :
TERUS DIANTISIPASI Penyebaran Covid-19 di Lingkungan DPRD Kalsel

SuarIndonesia – Setelah dua hari dinyatakan adanya yang terpapar Covid-19, pihak DPRD Kalsel kembali menggelar swab antigen yang diperuntukkan seluruh yang bertugas di lingkungan sekretariat dewan termasuk petugas kebersihan dan satpam.

Ini untuk memastikan terpapar Covid-19 atau tidak “Kita ingin antisipasi terhadap penyebaran Covid-19 di lingkungan DPRD Kalsel,” ucap Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin, setelah memantau pelaksanaan antigen, Kamis (10/2/2022)

M Syaripuddin juga menghimbau kepada yang hasil swabnya positif, untuk segera melakukan isolasi mandiri agar tidak menularkan ke lain.

“Kawan kawan yang isolasi mandiri di rumah agar selalu diberikan pengawasan jangan sampai memberikan penularan kepada masyarakat sekitar mereka,” ujarnya

Selain itu, Politisi dari PDIP ini juga menjelaskan, vaksin booster yang digelar di lingkungan DPRD Kalsel sebagai upaya salah satu ikhtiar, dan menambah daya imun.

“Seperti kita ketahui bila sudah vaksin kedua untuk terinfeksi tidak terlalu berat,” katanya.

Dirinya juga menghimbau pada masyarakat jangan ada keraguan untuk vaksin karena selain berikhtiar juga menjaga diri masing-masing.

“Saya tidak ragu untuk vaksin, masyarakat kita imbau juga jangan takut karena ikhtiar bersama melawan Covid-19 dan semuanya untuk memperketat protokol kesehatan dimanapun berada,” katanya. (HM)

 329 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.