TERPILIH SECARA AKLAMASI Aditya Kembali Nahkodai DPW PPP Kalsel

TERPILIH SECARA AKLAMASI Aditya Kembali Nahkodai DPW PPP Kalsel

SuarIndonesia – HM. Aditya Mufti Ariffin kembali terpilih sebagai Ketua DPW PPP Kalsel untuk periode 2021-2026 setelah melalui tim formatur yang terbentuk secara aklamasi, pada Muswil ke IX PPP Kalsel, di banjarmasin, minggu (30/5/2021) malam.

HM. Aditya Mufti Ariffin mengatakan, dirinya terpilih kembali untuk menahkodai DPW PPP Kalsel ini bukan hal yang ringan, karena masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

“Terutama persiapan menjelang pemilu 2024, tentu banyak PR yang harus kami perbaiki, semoga bersama pengurus baru bisa diselesaikan,”ucap aditya

Walikota Banjarbaru ini juga mengatakan, kerja sama dan gotong royong di kader partai selalu diutamakan.

HM Aditya Mufti Ariffin mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPP, DPW dan DPC PPP yang mempercayakan dan memintanya sebagai Ketua DPW PPP Kalsel untuk periode 2021-2026

Aditya menambahkan, target DPW PPP Kalsel, tahun 2024 bisa mengembalikan kejayaan PPP pada tahun 2014 lalu

“Semoga kejayaan kita kembali tahun 2024 ini dengan 7 kursi di DPRD Provinsi Kalsel, dan 2 kursi yang akan menduduki DPR RI,” katanya.

Muswil yang mengusung tema “Merawat Persatuan Dengan Pembangunan” berlangsung di Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Kalsel di Jalan A Yani km 6 Banjarmasin, dibuka oleh Ketua DPP PPP Bidang Fungsional H Syaifullah Tamliha.

Menurut Syaifullah Tamliha, walikota banjarbaru ini sebagai ketua DPW PPP Kalsel, dikarenakan DPP PPP melihat tidak ada figur yang lain,

“Tidak ada figur yang lain, selain aditya yang menjadi nahkoda DPW PPP Kalsel,”

Syaifullah Tamliha juga mengatakan, target PPP seluruh indonesia ke depan, bisa menduduki 60 kursi untuk DPR RI.

Muswil ke IX ini merupakan jenjang konsolidasi yang dilanjutkan dengan muscab se kalsel setelah itu ada rapat pengurus anak cabang sehingga paling tidak untuk bulan juli mendatang PPP sudah mempunyai usulan siapa yang bakal maju untuk menjadi DPR dan DPRD.

“PPP tidak serta merta mengajukan calonnya yang bakal duduk menjadi wakil rakyat, namun harus melalui dan melihat calonnya yang berjenjang dan diminati pemilih masyarakat,”ucapnya

Syaifullah Tamliha, harapkan 60 persen susunan DPW Kalsel kedepan digawangi kaum milenial dan menguasai IT. sebagai salah satu untuk mendongkrak pemilih.

“Dengan generasi milenial yang secara berjenjang bisa menjawab tantangan dunia digital kedepannya,” tutup Syaifullah (HM)

 411 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: