TERNYATA Kakek Musa yang Ditemukan Tewas di Sungai Kelayan

Bagikan :
TERNYATA Kakek Musa yang Ditemukan Tewas di Sungai Kelayan

SuarIndonesia – Identitas jasad yang ditemukan di sungai di kawasan Kelayan B RT 18 RW 06 Banjarmasin Selatan, terungkap identitasnya dikenal dengan sebutan kakek Musa (82).

Korban warga Jalan Kelayan A Gang Batur Banjarmasin Selatan, dan Kasat Polairud Polresta Banjarmasin, AKP Christugus Lirens, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa identitas korban sudah diketahui.

Diberitakan, penemuan jasad kejadian, Jum’at (21/1/2022). dan disebutkan pula oleh Kanit Gakkum, Ipda Alamsyah Sugianto, bahwa korban sudah menghilang dari rumah Kamis (20/1/2022), sekitar pukul 18.00 WITA.

“Ini semua diperkuat dari sejumlah saksi termasuk dari keluarganya,” tambah Ipda Alamsyah Sugianto.

Pihak keluarga sudah mengecek ke kamar jenazah di RSUD Ulin Banjarmasin, memastikan dan melinat kenyatan langsung lemas.

Sebelumnya, jasad mengapung kali pertama ditemukan Mahyuni (62).

Dari keterangan Mahyuni, bahwa saat itu dirinya mau mandi ke sungai, melihat ada kepala timbul di sungai.

“Saya terkejut langsung berteriak dan warga berdatangan.

Saya pun ingat perkataan dari ibu Ainah tertangganya, bahwa tadi pagi ada orang sedang duduk d ipinggir sungai,” ujarnya.

Selain itu Ibu Ainah,, ditanya benar,  kalau saat itu ingin salat subuh ke Mushola, melihat ada orang sedang duduk di pinggir sungai yang tak jauh dari rumahnya.

“Saya takut dan langsung menuju ke mushola, dan saat pulang orang tersebut tak ada lagi di batang sungai.

Pas sore harinya saya mendengar orang berteriak bahwa ada mayat, dan saya lihat, ia orang yang tadi pagi sedang duduk di batang sungai,” ucapnya. (DO)

 282 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.