TERHARU KRBB dengan “BirinMu” Dilantik dan Bertekad Mengawal Hingga Akhir Kepemimpinan

TERHARU KRBB dengan “BirinMu” Dilantik dan Bertekad Mengawal Hingga Akhir Kepemimpinan

SuarIndonesia – Perjuangan dan perjalanan panjang hingga “BirinMu” (H Sahbirin Noor-H Muhidin) dilantik Presiden RI, Joko Widodo, di Istana Negara, sebagai Gubernur Kalsel dan Wakil Gubernur, Rabu (25/8/2021).

“Iya, kami terharu saksikan H Sahbirin dan H Muhidin pada proses pelantikan saat itu melalui tayangan langsung YouTube biro pres.

Kami bertekad akan selalu mengawal dan mendukung program-program dijalankan hingga akhir kepemimpinan beliau,” kata Ketua KRBB Kalsel Noor Hafifah Adhani.

Semua selaras apa diucapkan Sahbirin  usai bersama Muhidin, usai pelantikan, yang segera menanggulangi covid dan memulihkan perekonomian rakyat.

Keduanya mengajak bahu membahu dan bersinergi bersama segenap unsur melanjutkan pembangunan Kalsel 2021 – 2024.

Penyusunan program pembangunan ke depan lebih mengutamakan sektor yang memiliki dampak langsung kepada masyarakat seperti sektor pertanian, perkebunan, infrastruktur, peningkatan UMKM dan lainnya.

Pada bagian lain KRBB (Keluarga Besar Komunitas Relawan Bhanuwa Bersatu) terus setia mengawal kebijakan-kebijakan pada pemerintahan Sahbirin Noor- Muhidin.

“Selalu mendokan pula dan semoga pasangan BirinMu tetap amanah.

Kami sebagai relawan Paman Birin memberikan apresiasi kepada masyarakat banua yang telah memberikan hak suaranya di Pilkada 2020 maupun di PSU 2021,” ujarnya lagi.

Sisi lain ia imbau, kini tidak lagi kubu-kubuan baik pendukung 01 atau 02.

“Kita semua sama warga banua yang cinta kedamaian, dan mari saling bahu membahu, saling rangkul satu sama lainnya demi kemajuan banua,” tuturnya.

Terpenting ajaknya sama-sama mendukung program selanjutnya yang di njalankan Sahbirin-Muhidin untuk pemerintahan ke depan. (ZI)

 860 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: