TERGELETAK Tewas Seorang Kakek Ditabrak Mobil, Sopir Diduga Mabuk

TERGELETAK Tewas Seorang Kakek Ditabrak Mobil, Sopir Diduga Mabuk

SuarIndonesia – Tergeletak tewas, seoranag kakek akibat ditabrak mobil di Jalan Veteran Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (28/4/2022).

Kakek berusia 58 tahun, ini diketahui bernama Salman, tewas setelah ditabrak sebuah mobil Suzuki jenis Swift.

Ketika itu, Salman menggunakan sepeda dan kejadian di depan Gang Tanjung Raya Banjarmasin ini menjadi perhatian masyarakat.

Mengetahui korban dalam kondisi tergeletak di jalan raya, warga pun langsung melarikan ke RSUD Ulin Banjarmasin guna mendapatkan penanganan medis.

Namun, kuat dugaan luka yang cukup parah di bagian kepala membuat nyawa warga Jalan Veteran Gang 7 A RT 20 Banjarmasin Timur ini tak terselamatkan.

Sementara itu, terkait kecelakaan tersebut sang Sopir bersama mobil bernomor Polisi DA 1099 TYB langsung di amankan Unit laka Lantas Polresta Banjarmasin.

Berdasarkan keterangan diperoleh, kecelakaan berawal korban melintas di Jalan Veteran. Pada saat itu, mobil Suzuki Swift warna putih dengan nomor polisi DA 1099 TYB itu, sedang melaju dari arah dalam kota menuju ke arah lampu merah simpang empat Jalan Gatot Subroto.

“Korban sudah tergeletak dengan kondisi luka di bagian kepala, dan juga darah keluar dari mulut dan hidung,” tutur salah anggota Emergency, Fatar.

Dari saksi lain menyatakan, ada dugaan supirnya dalam kondisi mabuk.

“Karena saat di lokasi kejadian sempat saya perhatikan tidak ada gugupnya sama sekali, dan matanya juga beda dari orang yang biasa, jadi curiga sopirnya itu mabuk,” tambahnya.(YI)

 630 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!