TERBAKAR Kabel Listrik , Pohon Tumbang Diterpa Angin Kencang di Banjarmasin

TERBAKAR Kabel Listrik , Pohon Tumbang Diterpa Angin Kencang di Banjarmasin

SuarIndonesia – Diguyur hujan lebat disertai petir beberapa wilayah di kota Banjarmasin, mengalami gangguan sehingga membuat jalanan macet total dan beberapa warga lainnya pun terpaksa memutar jalan, Kamis (8/4/2021), sekitar pukul 16.30 WITA.

Hal ini terlihat beberapa kejadian di Kota Banjarmasin seperti di lokasi berbeda yakni pohon besar tumbang yaitu di Jalan Pramuka Banjarmas Timur.

Dan di Jalan Jafri Zam-zam tepatnya tak jauh dari Rumah Sakit Suaka Inshan Banjarmasin.

Sehingga ruas jalan lainnya beberapa bangunan juga mengalami kerusakan akibat angin cukup kencang.

Selain itu juga beberapa jalan mengalami kabel listrik pun ikut terbakar di kawasan Benu Anyar Banjarmasin Timur dan di Jalan Adiyaksa Banjarmasin Utara

Dari pantauan, saat terjadinya beberapa peristiwa alam tak ada satupun anggota kepolisian Lantas Polresta Banjarmasin, terlihat untuk pengaturan jalan supaya tak terjadi ke macetan ini.

Maulana R, warga Jalan Pramuka Banjarmasin Timur, menyebutkan bahwa saat kejadian dirinya bersama beberapa karyawan lainnya sedang bekerja sebelum nengantar barang ketempat pelanggan, memang benar saat itu hujan sangat deras disertai dengan angin dan petir.

“Ketika hujan mulai reda,  tiba-tiba suara petir cukup nyaring, kami melanjutkan pekerjaan dan terlihat pohon besar yang tak jauh dari kantor kami bekerja ada pohon roboh di tengah jalan raya, kami pun terkejut melihat kejadian,” ucapnya. (DO)

 367 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: