TELAH DILELANGKAN Pemprov Kalsel Proyek Senilai Ratusan Miliar

Bagikan :
TELAH DILELANGKAN Pemprov Kalsel Proyek Senilai Ratusan Miliar

SuarIndonesia – Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Setdaprov Kalsel, telah melelangkan 285 proyek dengan nilai mencapai Rp 582 miliar pada 2021 silam.

Dikatakan, Kepala PBJ Setdaprov Kalsel, Rahmaddin MY, pihaknya juga telah memiliki aplikasi belanja langsung dengan sebutan BEKANTANS (belanja kantor Kalimantan Selatan) yang diresmikan 16 November 2021.

Nilai transaksi BELA di provinsi Kalimantan Selatan sampai dengan bulan Januari tahun 2022 ini sebanyak Rp 2,4 miliar rupiah.

“Aplikasi pengadaan atau belanja langsung pengadaan merupakan program dari LKPP RI dan juga sesuai dengan arahan dari Strategi Nasional Pencegahan Korupsi (Stranas PK) agar pelaksanaan pengadaan barang dan jasa tersebut dapat dilaksanakan secara digital.

Aplikasi ini telah mengintegrasikan aplikasi dengan aplikasi e-marketplace,” katanya.

Aplikasi Bela Pengadaan telah mengintegrasikan Aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) dengan aplikasi e-marketplace.

Aplikasi tersebut memuat daftar barang, jenis, spesifikasi teknis, harga, dan jumlah ketersediaan barang dan jasa tertentu dari berbagai penyedia.

Sampai saat ini sudah terdapat satu komoditas produk katalog Provinsi Kalimantan Selatan yaitu produk kain Sasirangan.(RW)

 323 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.