TEKAN Angka Kriminalitas, Ini Perintah Kapolresta Banjarmasin

Bagikan :
TEKAN Angka Kriminalitas, Ini Perintah Kapolresta Banjarmasin

SuarIndonesia – Soal angka kriminalitas di wilayah hukum Banjarmasin Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito, S.I.K, M.H. menekankan pentingnya patroli malam pada saat akhir pekan.

“Lakukan giat-giat preventif guna menekan aksi kejahatan di kota ini, ” jelas Sabana pada saat Apel pimpinan dihadapan personel Polresta Banjarmasin, Senin (14/2/2022).

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin meminta agar saat patroli juga memberikan imbuan-imbuan secara humanis kepada masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah berkerja dengan baik dan secara umum dalam satu minggu terakhir situasi Kamtibmas Kota Banjarmasin aman dan kondusif, ” ucap Kapolresta.

Selain itu, Sabana meminta ke seluruh jajarannya untuk 24 jam tanpa henti memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kehadiran pelayanan kepada masyarakat harus betul-betul dirasakan dan kita semua harus berkomitmen sesuai program Kapolri, Polri yang Presisi, ” pesan Kapolresta.

Disisi lain, Kapolresta mengingatkan seluruh personel agar tidak melakukan perbuatan yang dapat mencederai dan menodai Institusi Polri.

“Saya ingat, jika tidak bisa berprestasi setidaknya jangan melakukan pelanggaran, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui, turut hadir Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H., pejabat utama Polresta Banjarmasin, Kapolsek Jajaran, personel Perwira, Bintara dan ASN jajaran Polresta Banjarmasin.(Yul/K-4)

 236 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.