TARGET Memang Pemilu 2024, Bukan Hal Mudah dan Ini Persiapan Golkar

Bagikan :
TARGET Memang Pemilu 2024, Bukan Hal Mudah dan Ini Persiapan Golkar

SuarIndonesia – Target menang dalam menghadapi Pemilu 2024 bukan hal yang mudah, diperlukan persiapan matang, dan berbagai strategi untuk menarik simpati masyarakat, khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) masing masing.

Wakil Sekretaris Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Kalsel 6, Kab. Kotabaru dan Kab. Tanbu. Muhammad Yani Helmi mengatakan terkait strategi pemenangan dirinya akan berkoordinasi hingga ke tingkat bawah dan menggerakkan pimpinan anak cabang (PAC), ranting hingga akar rumput.

“Sesuai instruksi DPP, saya sebagai anggota DPRD Kalsel akan sering-sering turun kebawah (rakyat),” ucapnya

Paman Yani sapaan akrabnya, ini juga mengatakan, bagi kader Golkar di Kalsel tidak ada daerah yang terpencil semuanya sama, karena menurutnya, dimana ada masyarakat disitu ada Golkar.

“Tidak ada kata jarak antara masyarakat dan Golkar, semuanya sama, ini minta kita pada kader di semua kab/kota,” imbuhnya

Pada Pemilu 2024 mendatang ujarnya menambahkan, akan siap memenangkan Dapilnya, baik untuk Pilpres, Pileg dan Pilkada.

Paman Yani juga menargetkan untuk Daerah Pemilihan 6, Kab. Kotabaru dan Tanah Bumbu dirinya berkeyakinan akan mendapatkan 8 kursi perolehan masing masing wilayah.

Sedangkan untuk Pileg, dirinya berharap akan meraih 15 di DPRD Kalsel, melebihi dari Pileg sebelumnya 2019 yang hanya 12 kursi, (HM)

 222 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.