TARGET 300 Hingga 400 Orang Vaksinasi di Mapolsek Tengah , Lansia Tak Mau Ketinggalan

TARGET 300 Hingga 400 Orang Vaksinasi di Mapolsek Tengah , Lansia Tak Mau Ketinggalan

SuarIndonesia РDitarget  300 hingga 400 orang divaksin tahap pertama berlangsung di Mapolsekta Banjarmasin Tengah, di Jalan Meratus, Jum`at pagi (23/4/2021).

Untuk mengikuti pelaksanaan vaksinasi Covid-19, warga diharuskan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan sejumlah lanjut usia (lansia) tak mau ketinggalan ikut serta.

Pelaksanaan dipantau Kapolda Kalsel, Irjen Polisi Rikwanto didampingi Kapolresta Banjarmasin, Kombes Poli Rachmat Hendrawan SIk, Camat Banjarmasin Tengah, Diyannoor, Kapolsekta Banjarmasin, Kompol Irwan Kurniadi SIk dan Danramil 1007-03 Banjarmasin Barat/Tengah, Mayor CZI Tjandra Wideru.

Peserta Vaksinasi seorang Notaris Ardi Sartono SH (59), warga Kabupaten Banjar, mengatakan, dirinya sudah mendaftarkan ke Puskesmas , sampai sekarang pelaksanaan vaksinasinya belum ada kabar.

“Lalu saya mendapat kabar dari teman bahwa akan ada vaksinasi di Halaman Mapolsekta Banjarmasin Tengah.

Saya langsung didaftarkan oleh teman untuk mengikuti. Alhamdulillah tidak ada keluhan apa hanya bisa mengucapkan kepada anggota Polsekta Banjarmasin Tengah, yang telah mengadakan vaksinasi ini kepada masyarakat secara gratis,” ucapnya

Sementara itu Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi SIk, bertindak sebagai tuan rumah pelaksanaan vaksinasi tersebut mengatakan pihaknya tidak menutup kesempatan bagi semua warga Kecamatan Banjarmasin Tengah, ingin divaksin, namun sementara memprioritaskan para Lansia.

Karena banyaknya warga yang datang ingin divaksin, dirinya pun mengaku harus berulang kali mengingatkan warga terkait protokol kesehatan, antusias warga sangat tinggi, kami harus berulang kali mengingatkan warga untuk jaga jarak dan tidak bergerombol, pihaknya pun menarget sebanyak 300 hingga 400 orang dapat divaksin hari ini. (DO)

 232 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: