TAK TERIMA Dituduh Cewek Panggilan, Korban Mendatangi Polresta

SuarIndonesia – Atas postingan dengan akun Fajri Alfiat yang menghebohkan ” dunia Maya”.

RR, gadis berusia 19 tahun yang di sebutkan dalam akun tersebut mendatangi Polresta Banjarmasin guna melaporkan dugaan pencemaran baik dan perbuatan tidak menyenangkan, Kamis (9/6/2022) sore.

Ditemani sang Kakak Malida, RR ini pun mengatakan bahwa ia tidak terima apa yang di tuduhkan oleh akun bernama Fajri Alfiat

” Aku tidak mengenal dengan orang yang memposting hal tersebut dan baru tahu dari kakak terkait adanya postingan tersebut,” jelas RR.

Diungkapkan RR bahwa pada waktu yang di tuduhkan dalam akun tersebut, ia sedang berada di rumah”Saat itu saya juga tidak ada keluar rumah sama sekali,” ucapnya.

Merasa dirugikan dengan tuduhan yang di lontarkan dalam akun tersebut, Ia pun memilih melaporkan hal tersebut.

Dalam hal ini, RR mengatakan untuk laporannya ia sudah melaporkan ke Polresta Banjarmasin dan sekaligus untuk berkonsultasi terkait hal tersebut.

“Sementara masih belum bisa diterima, karena beberapa pernyaratannya masih belun lengkap. Maka dari itu kita akan melengkapi persyaratannya dulu,” katanya.

D akui RR, kendala dalam laporannya belum di terima salah satunya Akun tersebut juga sudah dihapus.

Diakuinya RR, rasa kesal lantaran menyebarkan isu yang tidak pernah ia lakukan, terlebih lagi foto yang diunggah dalam postingan tersebut, merupakan foto yang sudah lama.

“Itu memang foto saya, tapi itu foto sekitar 3 tahun yang lalu, saya pun sudah tidak ada lagi menyimpan foto tersebut,” ucapnya.

Disamping itu, Kakak korban, Malida (30) merasa kesal dengan adanya postingan yang telah merusak nama baik adiknya itu.

“Ya kita sekeluarga jengkel dan kesal dengan perbuatan orang tersebut, karena sudah mencemar nama baik adik saya,” kata Malinda.(YI)

 1,131 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!