TAK PHP, Pemko Berikan yang Terbaik untuk Warga Banjarmasin

TAK PHP, Pemko Berikan yang Terbaik untuk Warga Banjarmasin

SuarIndonesia – Penjabat (Pj). Walikota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen mengunjungi beberapa kelurahan di Kecamatan Banjarmasin Selatan, di antaranya Kelurahan Kelayan Selatan, Basirih Selatan dan Mantuil yang berlangsung pada Selasa (25/5/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Plt Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dolly Syahbana, Kepala Badan Kesbangpol kota Banjarmasin, Drs. H. Kasman, M.Ap, PLT KasatPol PP Damkar kota Banjarmasin, Akhmad Muzaiyin dan Camat Banjarmasin Selatan, Drs Muhammad Yusrin serta Lurah setempat.

 

Pj Walikota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen mengunjungi beberapa kelurahan di Kecamatan Banjarmasin Selatan

 

Pertemuan tersebut sebagai aksi dengar keluhan dan permasalahan di lingkungan RT salah satunya mengenai infrastruktur jalan. Lain hal yang dibicarakan termasuk memberikan arahan kepada warga secara humanis dari para RT terkait menjaga Prokes Covid-19 dengan menerapkan 3M dan memberikan arahan agar situasi aman kondusif dengan mempererat persaudaraan jelang PSU Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan pada 9 Juni 2021 mendatang.

“Banyaknya keluhan warga yang kita catat dan akan segera kita tindak lanjuti malam ini akan kita rapatkan bersama jajaran terkait di Pemerintah kota Banjarmasin,” ucap Akhmad fydayeen.

Kemudian, ia menambahkan keluhan warga yang disampaikan oleh masing-masing para RT tersebut, akan segera direalisasikan tanpa menunggu sesuatu hal yang menjadikan pemberi harapan palsu (PHP).

“Insya Allah sesegera mungkin kita akan lakukan terbaik buat masyarakat, utamanya memang harus segera dan dapat dilaksanakan tanpa menunggu keuangan atau proses-proses,” tutupnya. (SU)

 366 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: