SUDAH TIBA, Bantuan ReKalsel dan Ojol di Palangkaraya

Bagikan :
SUDAH TIBA, Bantuan ReKalsel dan Ojol di Palangkaraya

SuarIndonesia – Penyaluran bantuan kemanusian untuk korban banjir, yang dilakukan gabungan Relawan Kalimantan Selatan (ReKalsel) bersama Ojek Online (Ojol) Kota Banjarmasin, akhirnya tiba di Kota Palangkaraya.

Kedatangan mereka, disambut hangat Kepala BPBD Kota Palangkaraya, Emya. Wanita ini pun mengucapkan terima kasih kepada Pemko Banjarmasin dan gabungan Relawan Kalimantan Selatan (Kalsel) bersama Ojek Online (Ojol) Kota Banjarmasin, yang telah memberikan bantuan untuk meringankan beban warga terdampak banjir.

 

 

SUDAH TIBA, Bantuan ReKalsel dan Ojol di Palangkaraya (2)

 

 

“Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, Mudah-mudahan bermanfaat bagi para korban banjir di wilayah ini,” ujarnya.

Rombongan Gabungan Relawan Kalimantan Selatan (Kalsel) bersama Ojek Online (Ojol) Kota Banjarmasin, tiba di Kota Palangkaraya pada Selasa malam sekira pukul 21.00 WIB.

Keberangkatan para relawan ini dilepas secara resmi oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, dari rumah dinas Walikota Banjarmasin pada Selasa sore sekira pukul 16.00 WITA.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini berharap, bantuan yang disalurkan tersebut bias membantu masyarakat Kalteng yang terdampak banjir.

 

 

SUDAH TIBA, Bantuan ReKalsel dan Ojol di Palangkaraya (3)

 

 

“Mudah-mudahan ini bisa membantu saudara kita di Kalteng, yang sampai hari ini katanya masih turun hujan lagi dan air masih tinggi. Tentunya relawan cukup diperlukan,” ujarnya, saat memberikan arahan.

Bantuan berupa Sembako sebanyak 1 truk ditambah 4 pickup Sembako dengan total Rp23 juta itu merupakan hasil penggalangan dana yang dilaksanakan selama lima hari.

Kegiatan penggalangan dana ini adalah sebagai moment bersatunya relawan Kalimantan Selatan yang peduli terhadap masyarakat Kalteng yang saat ini terdampak musibah banjir.(SU)

 581 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!