SPESIALIS Pencuri Motor Tertangkap Warga, Ternyata Aksinya Sudah Empat Kali

SuarIndonesia – Spesialis pencurian sepeda motor berinisial AR (33),  tertangkap warga Jalan Awang sejahtera Komp. Kidaung Permai Jalur II RT 14 Banjarmasin Utara.

, Kamis lalu (29/7/2022), sekitar pukul 18.30 WITA.

Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol Agus Sugianto melalui Kanit Reskrim, Ipda Sudirno, saat dikonfirmasi Minggu (31/7/2022), membenarkan telah mengamankan tersangka.

“Masih dikembangkan kasusnya dari tersangka warga Jalan Kuin Utara Gang. Almijan RT. 01 Banjarmasin Utara ini, yang diamankan pada , Kamis (29/7/2022),” tambahnya.

Dimana anggota juga mengamankan dua buah sepeda motor Suzuku Satria F dan sepeda motor Yamaha Jupiter.

Dari dua buah sepeda motor ini, salah satu pemiliknya berinisial NSAA (17), warga Jalan Perdagangan Komplek HKSN RT 28 Banjarmasin Utara.”Tersangka akan dikenakan pasal 362 KUHP,” ujar kapolsek.

Dari kronologia pada saat korban memarkir kendaraannya dalam keadaan tidak terkunci stang dan ada mencurigakan di luar,  kemudian memeriksa.

Ternyata kendaraannya sudah dibawa  dan berusaha mencari kendaraan tersebut.

Ttak berapa lama mendengar warga telah mengamankan tersangka berikut barang bukti, lalu menghubungi pihak Banjarmasin Utara.

Dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka AR, sampai saat ini pelaku melakukan pencurian kendaraan bermotor sebanyak empat kali di wilayah hukum Banjarmasin Utara. (DO)

 103 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!