SOAL ELEKTABILITAS BirinMu, Tim Pemenangan Berharap Konsisten dengan Hasil PSU

SOAL ELEKTABILITAS BirinMu, Tim Pemenangan Berharap Konsisten dengan Hasil PSU

SuarIndonesia – Elektabiltias pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor.- H. Muhidin (BirinMu) cukup tinggi berdasarkan survei Charta Politika.

“Kami tentu mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat terutama mereka yang akan menjadi pemilih di PSU tanggal 9 Juni tahun 2021 yang akan datang.

Karena hasil survei ini setidaknya memberikan pesan dan semangat optimisme kepada kami untuk memenangkan Pilgub Kalsel 2021 ini,” kata Ketua Tim Pemenangan BirinMU, Rifqinizami Karsayuda, Rabu (26/5/2021).

Berdasarkan survei Charta Politika, BirinMu masih unggul sebesar 59,9 persen, sedangkan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel Nomor Urut 2, Denny Indrayana – Difriadi Darjat, memperoleh 22,1 persen, dan masih sebanyak 18.0 persen belum menentukan pilihan untuk pemungutan suara ulang (PSU) 9 Juni mendatang.

“Hasil ini merupakan survey dari tanggal 17 hingga 22 Mei 2021, dengan responden sebanyak 1.740 responden yang tersebar di tujuh Kecamatan PSU,” katanya.

Survei yang dilaksanakan tersebut pada saat Tim Pemenangan BirinMu sedang kuat-kuatnya melakukan proses silaturahmi dan konsolidasi di lapangan.

Ia berharap hasil ini konsisten dan istiqomah karena ia mengetahui bahwa pada saat survei berlangsung bahkan sampai saat ini pihaknya tidak melakukan langkah-langkah apapun sebagaimana fitnah yang ditujukan kepada pihaknya.

“Kami dikatakan melakukan politik uang kami dikatakan melakukan kecurangan kami dikatakan melakukan berbagai keculasan. Tidak rakyat punya mata, punya telinga kita semua punya hati nurani,” lanjutnya.

Menurutnya pihak tim pemenangan BirinMu tidak berkepentingan apapun untuk membuat elektabilitas BirinMu menjadi tinggi dengan cara-cara yang disudutkan kepada pihaknya selama ini.

“Kami menyadari bahwa tantangan saat ini tidak ringan. Sekali lagi berbagai macam fitnah dan tebaran-tebaran fakta tanpa data.

Bahkan kebohongan disampaikan seolah-olah sebagai kebenaran satu pihak dan seolah-olah menegaskan bahwa pihak lawan adalah pihak yang paling bersih dalam proses kotestasi ini,” pungkasnya.(RW)

 337 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: