SIAP HADAPI Bila Kubu 02 Kembali Menggugat ke MK

SIAP HADAPI Bila Kubu 02 Kembali Menggugat ke MK

SuarIndonesia – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapiliu) Partai Golkar Kalsel, H. Supian HK ucap terima kasih kepada seluruh warga yang telah melakukan pemilihan pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) 9 Juni 2021 kemarin.

“Alhamdulillah PSU berjalan lancar, damai dan kondusif, terimakasih aparat keamanan TNI, Polri, dan relawan” ucapnya Kamis (10/6/2021)

Menurut Supian dari kemenangan ini, para pendukung dan relawan jangan melakukan euforia atau berpesta berlebihan apalagi sampai kompoi di jalan.

“Cukup dengan berdo’a bersama keluarga di rumah,” ujarnya.

Selain relawan, juga para petinggi partai pengusung yang telah mendukung termasuk habaib tokoh masyarakat yang telah ikut serta menjaga Kalsel tetap harmonis.

“Ini kemenangan warga banua, mari kita sama sama bersatu untuk memajukan Kalsel, tidak ada lagi perbedaan,” bebernya.

Senada disampaikan Wakil Ketua DPD Partai Golkar bidang pemenangan pemilu Puar Junaidi menjelaskan, pasca PSU 9 Juni 2021 Pilgub,  DPD Golkar siap hadapi gugatan MK bila kubu 02 H2D (Denny-Difri) kembali menggugat.

“Mahkamah Konstitusi (MK) bisa bertindak objektif melihat hal ini, karena pemilu sudah diatur dalam undang undang yang merupakan hak konstitusi rakyat,”

Pilgub telah usai dan kita terima hasil PSU ini dengan lapang dada, pilihan rakyat pada putra daerah adalah pilihan terbaik.

“Kemenangan ini milik rakyat Kalsel, mari kita majukan banua tercinta,” katanya (HM)

 131 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: