SIA-SIA Kabur Disergap Polisi Pembacok Istri dan Kakak Ipar Bermotif tak Hamonis

SuarIndonesia.com – Hendra (30) sia-sia kabur, setelah bacok istri dan kakak iparnya, langsung disergap Polisi.

Kini, tersangka digiring ke Mapolsekta Banjarmasin Selatan dan mendekaam di sel tahanan

Hendra ditangkap saat bersembunyi di Jalan Grilya.Gang Hidayah Banjarmasin Selatan, Minggu dinihari (14/5/2023), sekitar pukul 02.00 WITA.

Tersangka diketahui beralamat tinggal di Jalan Kelayan B Teluk Kubur Kampung KB RT.08 RW.01 Banjarmasin Selatan.

Ia tega membacok istrinya bernama Ernawati (25), dan kakak ipar, Fitryah (29), saat di rumah orang tua korban di Jalan Kelayan A II Gang Pandan Sari RT 15 Banjarmasin Selatan, pada Sabtu malam (13/5/2023), sekitar pukul 21.00 WITA.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol Eka Saprianto SIk MM, didampingi Kanit Reskrim, Iptu Herjunaidi, saat dikonfirmasi membenarkan anggota telah berhasil mengamankan tersangka bersama barang bukti dan tersangka dikenakan pasal 351 KUHP.

Dari kronologis, pelaku datang ke rumah mertuanya iniĀ  dengan maksud menyelesaikan permasalahan perkawinan mereka yang sudah tidak harmonis lagi.

Pembicaraan dimaksudkan bahwa pelaku akan menyerahkan Ernawati kepada pihak keluarganya dengan disaksikan ibu korban dan Ketua RT setempat

Setelah membuat perjanjian ternyata pelakuĀ  langsung berdiri dan keluar mengambil sebilah golok langsung menyerang kakak iparnya, Fitria dan sang istri Ernawati hingga keduanya luka parah. (DO)

 1,860 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.