SERTIJAB Dandim 1002/HST, Begini Penekanan Brigjen TNI Firmansyah

Bagikan :
SERTIJAB Dandim 1002/HST, Begini Penekanan Brigjen TNI Firmansyah

SuarIndonesia – Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah melantik Letkol Kav Gagang Prawardhana sebagai Dandim 1002/HST (Hulu Sungai Tengah), yang baru, Rabu (19/1/2022).

Sertijab (serah terima jabatan), ini dari Letnan Kolonel Inf M. Ishak H. Baharuddin, S.I.P. kepada Letnan Kolonel Kav Gagang Prawardhana, S.I.P. dan sekaligus acara Tradisi Korem 101/Antasari di Aula Korem 101/Antasari.

Sekaligus dilaksanakan sertijab pengurus lama ke pengurus baru Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Dim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman.

Danrem menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letnan Kolonel Inf M. Ishak H. Baharuddin, S.I.P.,yang menempati jabatan barunya sebagai Waaster Kasdam VI/Mulawarman.

Tentunya  beserta istri, atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama menjabat di jajaran Korem 101/Antasari, dan juga sukses dalam penanganan bencana banjir yang melanda di Kabupaten HST.

“Dan pula berhasil melaksanakan percepatan serbuan vaksinasi hingga mencapai lebih dari 70 persen selain itu juga mendapatkan juara 3 pelaksanaan TMMD ke-112 Tahun 2021 untuk kategori Media Cetak/Online, dan beberapa prestasi lainnya,” ucapnya.

Dimanapun bertugas tetap berkomitmen untuk berbuat yang terbaik  serta senantiasa tetap menjaga hubungan komunikasi.

“Semangat kebersamaan yang telah terjalin baik selama ini dan pengalaman yang telah diperoleh di satuan ini, hendaknya dapat dijadikan sebagai kontribusi dalam pelaksanaan tugas dan jabatan baru yang diemban,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut Danrem 101/Antasari juga menekankan kepada pejabat yang baru.

“Segera pahami situasi dan kondisi daerah serta dapat berbaur dengan adat istiadat setempat.

Ciptakan kondusifitas wilayah yang aman agar masyarakat dapat beraktivitas dengan baik, tingkatkan terus laju pembangunan sarana dan prasarana yang ada di daerah dengan semangat kebersamaan, kekeluargaan dan kegotongroyongan dalam rangka mengoptimalkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Danrem 101/Antasari juga menyatakan semangat kemauan, dedikasi, dan inovasi serta kreativitas para Dansat sungguh sangat luar biasa dalam mencapai target vaksinasi 70 persen.

“Salut, bangga, dan hormat saya kepada para Dansat. Terima kasih sudah menunjukkan jati diri sebagai prajurit Mulawarman, Kesatria Antasari yang Gawi Manuntung Waja Sampai Kaputing,” pungkasnya.

Sertijab dihadiri Kasrem 101/Antasari, para Kasi Korem 101/Antasari, para Dandim & Danyon Jajaran Korem 101/Antasari, Dan/Ka Balak Aju Jajaran Korem 101/Antasari, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman. (ZI)

 292 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.