SERENTAK Wakil Rakyat Kalsel ‘Kunker’ ke Berbagai Daerah

SERENTAK Wakil Rakyat Kalsel ‘Kunker’ ke Berbagai Daerah

SuarIndonesia – Sekretaris DPRD Kalsel, H AM Rozaniansyah menyatakan, sesuai hasil rapat Badan Musyawarah triwulan II tahun 2021, diperoleh kegiatan para anggota dewan Kalsel.

“Wakil rakyat Provinsi Kalsel serentak lakukan kunjungan kerja (kunker) ke berbagai daerah,” ucapnya Senin (7/6/2021)

Menurut H AM Rozaniansyah Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Prov Kalsel dalam rangka Monitoring Perubahan Peraturan Daerah tentang Perangkat Daerah ke Sekretariat Daerah Kabupaten Barito Kuala dan Kabupaten Tanah Laut

Lanjutnya, Komisi II DPRD Provinsi Kalsel dalam rangka Monitoring Program kegiatan cadangan Pangan Daerah ke Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Tabalong.

Adapun, untuk kunjungan Kerja Komisi III DPRD Provinsi Kalsel dalam rangka Monitoring ke Kabupaten Tapin dan Kabupaten Hulu Sungai Selatan

Sedangkan, kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel dalam rangka meninjau kesiapan sekolah terkait Rencana Penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka ke SMAN I Anjir Pasar Kabupaten Barito Kuala dan SMAN Tambang Ulang Kabupaten Tanah Laut.

H AM Rozaniansyah berharap, seluruh anggota Dewan Kalsel dapat menyelesaikan monitoring dengan lancar, sehingga tujuan yang ingin dicapai dapat terlaksana dengan baik.

“kunjungan kerja anggota dewan kali ini hanya ke dalam daerah,”katanya (HM)

 323 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: