SEORANG Wartawati Kegirangan Dilempari Presiden Jokowi Baju Kaos

Bagikan :
SEORANG Wartawati Kegirangan Dilempari Presiden Jokowi Baju Kaos

SuarIndonesia – Seorang wartawati media di Kalsel, bernama Yuli, kegirangan dilempari baju kaos oleh  Presiden Republik Indonesia (RI), Ir Joko Widodo, saat melintas di Jalan A Yani Km 4,5 di depan kantor Mapolresta Banjarmasin, Kamis (21/10/2021).

Dimana saat itu rombongan Presiden RI yang turun dari jembatan Fly Over, semua pengendara sepeda motor maupun mobil disuruh berhenti saat rombongan tersebut melintas.

Sewaktu melintas Yuli yang biasa bertugas di desk kriminal Polresta Banjarmasin. dengan suaranya cukup lantang memanggil nama orang nomor satu di Indonesia.

“Pak Jokowi,” dan mendengar suara dari perempuan inilah Jokowi langsung melemparkan baju kaos bergambar wajahnya dan bertulisan nama berliau.

Hal ini membuat bahagia Yuli, ibu dua orang anak ini, sehingga membuat terkejut para anggota Kepolisian maupun anggota TNI yang sedang berjaga di pinggir jalan.

Dari keterangan Yuli, mengaku dirinya sangat senang mendapatkan baju kaos yang dilempar orang nomor satu di Indonesia ini, sehingga kebahagiaan ini langsung dihebohkan dalam kantin Polresta Banjarmasin.

“Saya akan menjaga baik baju kaos ini yang diberi Pak Jokowi, padahal niat saya sewaktu itu adalah ingin mau mengambil gambar rombongan Presiden Republik Indonesia.

Dengan dikawal sejumlah anggota gabungan, termasuk pengawal dari Kepresidenan, tak disangka Pak Jokowi mengeluarkan baju itu setelah membuka kaca mobilnya dan langsung melemparkannya. (DO)

 223 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!