SEORANG PRIA tak Bernyawa di Atas Sepeda Motor

Bagikan :
SEORANG PRIA tak Bernyawa di Atas Sepeda Motor

SuarIndonesia –  Seorang pria bernama Muksin (50), ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di atas sepeda motor, saat berada di pinggir Jalan Belitung Utara Banjarmasin Barat, Kamis dinihari (16/9/2021).

Korban warga Jalan Belitung Darat Gang Amal Utama RT 14 RW 02 Banjarmasin Barat, ditemukan saat duduk diatas sepeda motornya dengan posisi telungkup dengan mengeluarkan liur dari mulutnya.

Pada saat itu korban keluar dari langgar persiapan untuk jaga jalan di depan panti asuhan sentosa, lalu ada warga melihat di depan langgar ada satu orang yang terlihat terduduk diatas sepeda motor.

Kemudian warga menghampiri dan melihat kondisinya dimana  korban tidak sadarkan diri dengan posisi mulutnya mengeluarkan air liur.

Lalu warga meminta tolong untuk korban segera dibawa oleh anggota rescue ke rumah ayah korban di Pekapuran Raya Banjarmasin Tengah.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, AKP Faisal Rahman SIk, melalui Kanit Reskrim, Ipda Hendra Agustian Ginting, saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat ini dan kita sudah memeriksa keluarga korban

Dimana menurut keterangan mertua korban, bahwa sebelumnya sudah ada memiliki riwayat Asma.

Kemudian dari pihak keluarga korban menolak untuk jenazah di bawa ke rumah sakit dikarenakan menurut pihak keluarga korban bahwa yang bersangkutan mati secara wajar dikarenakan sebelumnya ada riwayat penyakit Asmadan menolak untuk dilakukan otopsi.

Dari hasil baket di lap atas kejadian temu mayat tersebut diatas tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan diduga korban meninggal karena sakit. (DO)

 2,515 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!