SEORANG Perempuan Pengidap Epilepsi Ditemukan tak Bernyawa di Sungai Yapahut

SEORANG Perempuan Pengidap Epilepsi Ditemukan tak Bernyawa di Sungai Yapahut

SuarIndonesia – Seorang perempuan dengan panggilan Yuli (35), selama ini pengidap atau mempunyai riwayat penyakit epilepsi (ayan), ditemukan tak bernyawa di Sungai Yapahut tepatnya Jalan Soetoyo S, Terminal Kelotok (perahu bermesin) di Banjarmasin Barat, Jum’at (9/7/2021), sekitar pukul 15.30 WITA.

Korban diketahui beralamat Jalan Sungai Lauk Kecamatan Tamban Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Dikatakan Burhanuddin (69), bahwa selama ini korban hidup sendirian dan memang mempunyai riwayat penyakit yang kerap disebut warga ayan.

“Dia tinggal di gubuk yang tak jauh dari lokasinya tenggelam. Dari pagi saya berkunjung ke rumah adiknya, tiba-tiba saat pulang sudah tidak melihat lagi korban di dalam gubuknya.

Saya hanya melihat sendalnya saja, biasanya kalau keluar pasti pakai sendal. Kemudian saya melihat sabun, pasta gigi ada di pinggir sungai,” ungkapnya.

Setelah itu sejumlah warga pun coba mencari Yuli, dan diketahui pula kalau korban memang sempat beberapa kali tercebur.,

Ketika itu warga melihat ada tangan Yuli terlihat muncul dari permukaan air yang surut, langsung mengevakuasi.

Selanjutnya korbam langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Kasat Polair Polresta Banjarmasin, AKP Cristugus Lirens, melalui Kanit Gakkum, Iptu Selamet Riyaldi, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa ini dan tidak ada tanda-tanda kekerasan. (DO)

 223 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: