SEORANG ANAK tak Sadar Berbulan-bulan Dapat Perhatian Anggota Polda Kalsel

Bagikan :
SEORANG ANAK tak Sadar Berbulan-bulan Dapat Perhatian Anggota Polda Kalsel

SuarIndonesia – Seorang anak, Ahmad Aldiano Rijani (9 tahun), sempat tak sadar berbulan-bulan dan kini kondisinya juga masih tak normal, ini mendapat perhatian anggota Polda Kalsel, Sabtu (25/9/2021).

Anak ini, di rumah tak bisa lagi terbangun dari tempat tidur, karena mengalami sakit di bagian kepala.

Anak dari pasangan Samsul Arifin dan Lisa Mahrida Ruslini, saat ditemui di rumahnya di Jalan Kelayan A Gang Cendrawasih Banjarmasin Selatan, membuat terharu anggota dari Polda Kalsel angkatan 28 SPN Banjarbaru, yang diwakili Bripka EP bersama Bripka Agung.

Angkatab 28 SPN yaitu gabungan dari Direktorat Reserse Narkoba, anggota Direktorat Lantas, dan anggota Bid Propam, menyerahkan bantuan.

Dari keterangan Samsul, orang tua Aldi, sehariannya petugas pakiran taman, tak menyangka anakanya mengalami radang selaput di bagian otak (meningitis)

“Dimana awalnya anak saya ini yang baru naik kelas 3 Sekolah Dasar, tiba-tiba mengalami sakit kepala dan sempat mengalami setengah sadar, lalu kejang-kejang,” ungkapnya.

Selanjutnya Aldi pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, dan hampir satu bulan di RS,  tak kunjung sadar juga.

“Sekarang anak sudah dirumah sambil rawat jalan, adanya bantuan dari anggota Polda Kalsel saya mengucapkan banyak terima kasih,” tambahnya.

Sebelumnya ada juga yang memberikan bantuan dari Hamba Allah yang berada di Tanah Laut.

“Alhamdulillah adanya bantuan yang sangat peduli saya tak bisa mengucapkannya satu persatu, biar Allah SWT yang membalasnya,” ujar Samsul.

Ekonomi keluarga Samsul, jelas kena terpa dimasa Pademi Covid 19 sekarang.

“Kita setelah mengetahui soal anak ini, kemudiam empat sahabat yang berdinas di Polda Kalsel langsung berinisiatif untuk urunan membantu apa yang diperlukan.

Ua seperti troli, pampers serta sedikit bantuan uang untuk menambah nambah biaya berobat.

Bantuan ini mungkin tidak ada nilainya, kami hanya sekedar membantu untuk mengurangi sedikit beban masyarakat terlebih dimasa Pademi seperti sekarang,” ucap Bripka di EP, yang bertugas di Bid Propam Polda Kalsel.

Semestinya lanjut Bripka Agung Tri, sehararinya berdinas di Dit Lantas Polda Kalsel , akan datang berempat orang.

Namun karena ada kegiatan lain, dua orang rekan yaitu Bripka AN Karumgga (Kepala Rumah Tangga) Kapolda Kalsel dan Bripka “ES” yang berdinas di Dit Resnarkoba Polda Kalsel, hanya bisa mendoakan dari jauh untuk kesembuhan Aldi.

Diketahui sebelumnya, Bripka Ep bersama Bripka Agung ini, pernah pula membantu pengurusan jenazah dari keluarga yang kurang mampu. (DO)

 139 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!