SELEBGRAM Farah Diba Penuhi Panggilan Polisi, Ini Pengakuan Dituding Bandar Arisan Online

SuarIndonesia – Dilaporkan atas dugaan penipuan berkedok arisan online, Selebgram cantik Farah Diba (27) penuhi panggilan pihak penyidik dari Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin, Selasa (10/1/2023).

Kedatangan Farah Diba untuk memenuhi panggilan kepolisian terkait laporan arisan online beberapa waktu lalu.

Berdasarkan pantauan, Farah Diba yang saat utu dtemani sang kakak.
menjalani serangakain pemeriksaan selama kurang lebih 4 jam.

Dimana selama 4 jam, Farah Diba di sodorkan sekitarn 30 pertanyaan

“kurang lebih 4 jam menjalani pemeriksaan, tadi dan ada 30 pertanyaan,” jelas Farah Diba usai menjalani pemeriksaan.

Dikatakan Diba lagi, ia tidak terlibat langsung dalam pembayaran arisan online tersebut dan hanya sebagai brand ambasador serta anggota.

“Saya ingin klarifikasi bahwa saya itu bukan bandar arisannya, saya disini hanya mempromosikannya, saya juga member arisan,” ucap perempuan dengan menggenakan baju putih ini.

Dalam hal ini, ia tidak.memungkiri jika terlambat melakukan pembayaran arisan sebagai anggota lantaran permasalahan yang tengah ia hadapi saat ini.

“Sebenarnya dari awal saya sudah buat pernyataan saya sebagai member telat bayar karena saya lagi ada masalah, saya sudah bilang saya tidak kabur, saya ada, saya juga balas chat mereka,” ucapnya.

Sementara Kasat Reskrim.Polresta Banjarmasin Kompol Thomas Afrian saat di konfirmasikan membenarkan Farah Diba sudah dilakukan pemanggilan.

“Ini pemanggilan pertama dan dia memenuhi pemanggilan tersebut dan koperatif. Untuk pemanggilan har ini sebagai saksi, ” kata Kasat.(YI)

 842 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!