SEJUMLAH SKPD Dikunjungi Wakil Walikota Arifin

SEJUMLAH SKPD Dikunjungi Wakil Walikota Arifin

SuarIndonesia – Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor kembali melaksanakan kunjungan ke beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin, diantaranya Dinas Kesehatan, Badan Keuangan Daerah (Bakeuda), Inspektorat, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), serta Dinas Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja, Selasa (06/07/2021).

Tujuan kunjungan kerja tersebut dalam rangka menindak lanjuti tentang kinerja SKPD-SKPD yang ada di Kota Banjarmasin serta memberikan arahan dan bimbingan kepada para SKPD tersebut.

kunjungan wakil walikota ke beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin

Menurut H Arifin Noor selain menindak lanjuti tentang kinerja SKPD yang ada di Kota Banjarmasin, pihaknya juga mengevaluasi sekaligus bersilaturahmi ke SKPD yang ada di kota Banjarmasin.

Maka dari itu, dirinya bersama rombongan melaporkan bahwa masing-masing SKPD mengalami kemajuan fisik dan menjadikan visi misi Kota Banjarmasin menjadi lebih bemartabat.

“Tentu tadi kita juga dapat lapor-laporan, program-program, capai-capaian oleh masing-masing SKPD baik itu Dinas Kesehatan, Bakeuda, Inspektorat, Dispora dan Dinas Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja,” ucap H Arifin Noor.

kunjungan wakil walikota ke beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin

H Arifin Noor juga menggungkapkan bahwa nanti, pihaknya akan kembali berkelana atau silaturrahmi kepada seluruh SKPD yang ada di Kota Banjarmasin.

“Sehingga tiga setegah tahun ini, kita akan melakukan visi misi ini menjadikan sebuah kekuatan agar yang tadinya lima tahun dengan tiga segah tahun dapat berhasil dengan baik atau lebih baik lagi,” pungkasnya.

Turut hadiri dalam kegiatan tersebut, Kepala Barenlitbangda Kota Banjarmasin, Ir. Sugito Said, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan HM Irwan Anshari S.E M.M., dan Kabid Ekonomi Budaya Barenlitbangda, Siane Apriliawati S.Hut.MM. (SU)

 264 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: