SEJUMLAH SKPD Diinspeksi Wakil Walikota Banjarmasin

SEJUMLAH SKPD Diinspeksi Wakil Walikota Banjarmasin

SuarIndonesia – Wakil Walikota Banjarmasin, H. Arifin Noor inspeksi sejumlah SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin diantaranya Dinas PUPR, Dinas Perdagangan dan Perindustrian serta DPPKPBM yang berlangsung pada, Senin (5/07/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ir. Doyo Pudjadi, Kepala Barenlitbangda kota Banjarmasin, Ir. Sugito, Plt Kepala Diskominfotik Kota Banjarmasin, Windiasti Kartika, ST, MT.

Menurut H. Arifin Noor, tujuan kegiatan tersebut untuk evaluasi kinerja kepada para SKPD sekaligus mendengar aspirasi apa yang menjadi kendala di lapangan.

 

 

SEJUMLAH SKPD Diinspeksi Wakil Walikota Banjarmasin (2)

 

 

“Kita diminta oleh Pak Walikota, untuk melakukan evaluasi secara langsung ke SKPD-SKPD apa yang menjadi target,” ucap H. Arifin Noor.

Kemudian, ia berharap kepada SKPD terkait agar secepatnya menuntaskan target apa yang telah direncanakan, dengan komitmen tidak menunda pekerjaan. Pasalnya itu semua untuk kepentingan bersama terkhusus untuk warga Kota Banjarmasin.

“Sesuai target kemarin, normalisasi sungai, tuntaskan sarana jalan, termasuk pelayanan publik lainnya, jangan memperlambat apa yang menjadi sudah programnya. Sudah terprogram dengan anggaran kita, itu tidak boleh kita tunda-tunda pelaksanaannya,” pungkasnya. (SU)

 223 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: