SEJAJAR, Perusahaan Indonesia dengan Raksasa Dunia, Pimpin Top 100 Worldwide Rank LACP Annual Report

SuarIndonesia – PT Tekom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berhasil menjadi pemenang di ajang penghargaan internasional LACP Annual Report Award 2022.

Dengan pencapaian ini, Telkom berhasil mengungguli perusahaan ternama di dunia seperti The Coca-Cola Company dan Abbott yang menduduki peringkat ke-2 dan ke-3.

LACP Annual Report Award merupakan kompetisi prestisius yang diselenggarakan oleh badan independen League of American Communications Professionals LLC sejak 2001. Lembaga independen ini tidak hanya menyelenggarakan LACP Annual Report Award 2022, namun juga berbagai kategori lainnya yang secara rutin diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai perusahaan terkenal dari ragam industri di seluruh dunia, termasuk peserta dari Fortune Global 500 setiap tahunnya.

VP Corporate Communication Telkom Andri Herawan Sasoko mengatakan, “Penghargaan ini merupakan suatu pencapaian luar biasa sekaligus pengakuan dari internasional bagi Telkom atas kinerja satu tahun yang berhasil dirangkum menjadi sebuah annual report terbaik di antara ratusan laporan tahunan yang dimiliki berbagai perusahaan besar dunia. Hal ini tentunya akan menjadi motivasi sekaligus tantangan bagi Telkom untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dan menghadirkan inovasi dalam laporan tahunan selanjutnya agar dapat mempertahankan posisi peringkat 1 terbaik dunia.”

League of American Communications Professionals melakukan penilaian terhadap ratusan perusahaan yang berpartispasi berdasarkan kejelasan pesan narasi laporan,pesan yang disampaikan kepada pemegang saham, aksesibilitas informasi, laporan keuangan, serta kreatifitas penyusunan dan desain annual report perusahaan.

Selain menjadi peringkat pertama pada kategori Annual Report, Telkom juga berhasil meraih penghargaan pada kategori lain, di antaranya Platinum Winner Award Worldwide, Best Report Financials Worldwide, Rank #1 Top 100 Report Worldwide, Rank #1 Top 80 Reports Asia Pasific dan Rank #1 Top 20 Indonesia Report.(SU)

 215 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.