Sebulan Masuk `TO’ Akhirnya Imis Diringkus

Sebulan Masuk  `TO’ Akhirnya Imis Diringkus

Suarindonesia – Sebulan masuk dalam Target Operasi (TO) akhirnya Misran alias Imis (34) diringkus petugas Satuan Resnarkoba Polresta Banjarmasin.

“Tersangka memang sejak sebulan menjadi TO  kita dan diamankan ketika sedang bertransaksi narkoba,” katas Kasat Res Narkoba Polresta Banjarmasin Kompol Herry Purwanto, Jumat (1/2).

Meski sempat berupaya menyembuyikan sabu dalam kotak rokok namun usaha Misran alias Imis gagal dan ia harus meringkuk di sel tahanan dengan petugas setelah diamankan Rabu (30/1) sekitar pukul 14.30 WITA.

Pria seharinya juru parkir diringkus ketika berada di Jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya di Gang Irian 2, Pasar Lama  Banjarmasin Tengah.

Tersangka diketahui  warga Jalan  Pasar Lama Rt.2 Rw 1 Pasar Lama dan disita  barang bukti 1 paket sedang sabu- sabu seberat 4,80 gram,  selembar struk BRI bukti transfer dan barang bukti lainnya.

Dikatakan kasat, sabu yang disembunyikan dalam kotak rokok pada katong celana sebelah kiri encana akan diedarkan di sekitaran Pasar Lama.
Terkait temuan, tersangka Imisakan di jerat dengan pasal 114 ayat (1) Sub 112 ayat ( 1 ) Undang-Undang RI. Nomor 35 Tahun 2009, Tentang Narkotika.(YI)

 170 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: