SEBUAH Toko Mabel Ludes Diamuk Api

SuarIndonesia – Sebuah toko mebel dan disampingnya toko lain di Jalan Pahlawan RT 07 Banjarmasin Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan, ludes diamuk api , Senin (12/9/2022) malam.

Toko tersebut biasanya berjualan alat kebutuhan rumah tangga dan kejadoian gegerkan warga yang berdekatan dengan berteriak meminta pertolongan karena api cukup besar.

Tak lama melihat api cukup besar ini sejumlah anggota Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) langsung berdatangan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api  dan tak sempat merambat ke rumah warga.

Dari keterangan Mulyadi (42), warga Jalan Sei Jingah Banjarmasin Utara, dimana saat itu dirinya sedang makan bersama teman-teman di Pasar Lama, lalu ada orang berteriak minta tolong ada api.

Mendengar teriakan tersebut apalagi toko kecil berjualan mebel, dirinya pun bergegas makan.

Selesai makan langsung mendatangi ke lokasi kebakaran, ternyata yang terbakar tempatnya  bekerja yaitu Hamidi (47), warga Handil Bakti Kabupaten Batola, Amang Udin warga HKSN, dan Majidi warga Jalan Teluk Tiram Banjarmasin Barat.

Selain itu dikatakan salah satu warga bernama Agustani (48), waktu itu dirinya sedang ngobrol bersama warga lainnya, tiba-tiba terlihat ada asap dari toko tersebut.

“Saya langsung menyelamatkan harta dan keluarga yang bisa dibawa,” ujarnya. (DO/ZI)

 288 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!