SCOR IMBANG, Persebaya Surabaya VS Bhayangkara FC laga Grup C Piala Presiden 2022

Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC dengan skor 1-1 di Piala Presiden 2022 Grup C. /Instagram.com @officialpersebaya/

SuarIndonesia – Persebaya Surabaya bermain imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC dalam laga Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin (13/6) malam WIB.

Persebaya menjadi tim pertama yang mendapatkan peluang di pertandingan ini. Peluang pertama tim Bajul Ijo tercipta melalui tembakan jarak jauh Alwi Slamat yang masih aman dalam tangkapan Awan Setho Rahardjo pada menit kelima.

Persebaya bahkan nyaris membuka keunggulan pada menit ke-18. Ahmad Nufiandani melepaskan tembakan yang mengarah ke gawang tetapi bisa digagalkan Awan Setho.

Setelah itu giliran Bhayangkara yang mendapatkan beberapa peluang untuk mencetak gol. Hanya saja penyelesaian akhir yang belum terlalu baik termasuk eksekusi Yousseff Ezzejjari yang masih tipis di sisi gawang membuat skor babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Baca Juga :

Arema Juara Piala Presiden, Taklukkan Persebaya 2 – 0

Di babak kedua, Ezzejjari mendapatkan peluang emas untuk membawa Bhayangkara FC unggul pada menit ke-63. Namun tembakannya yang mengarah ke gawang masih bisa ditepis oleh Andika Ramadhani.

Dua menit berselang justru Persebaya yang mampu membuka keunggulan atas Bhayangkara. Umpan mendatar Brylian Aldama memanfaatkan serangan balik tidak disia-siakan Ahmad Nufiandani untuk membobol gawang Awan Setho Rahardjo.

Higor Vidal mendapatkan peluang emas untuk memperbesar keunggulan Persebaya pada menit ke-79. Ia coba mengarahkan tembakan ke tiang jauh tetapi masih belum menemui sasaran.

Bhayangkara yang tertinggal 0-1 berupaya melakukan tekanan untuk menyamakan kedudukan dan kerja keras itu membuahkan hasil. Miskomunikasi antara Andhika Ramadhani dan Leo Lelis saat coba menghalau umpan silang membuat Anderson Salles dengan mudah menceploskan bola ke gawang kosong untuk membuat skor imbang 1-1 pada masa injury time babak kedua.(cnnindonesia.com/RA)

sumber : cnnindonesia.com

 216 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!