SATU LAGI Tahanan Polsek “Banteng” yang Kabur Tertangkap

SuarIndonesia – Satu lagi tersangka tahanan kabur di Mapolsekta “Banteng” (Banjarmasin Tengah, tertangkap jadi hingga kini tinggal satu yang masih dicari dari tiga orang.

Ia adalah H alias Petet (29), ditangkap oleh tim gaabungan oleh tim gabungan, saat berada di kawasan Banjarbaru, Jum’at (9/9/2022) malam, sekitar pukul 22.00 WITA

Tersangka H diketahui warga Jalan Kelayan B Gang Pembangunan RT 07 RW 01 Banjarmasin Selatan, terkait kasus penganiayaan, ditangkap kembali tak lebih dari 24 jam setelah upaya kaburnya.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmodjo Martosumito SIk, saat dihubungi media, membenarkan telah menangkap satu tersangka tahanan kabur, dan anggota masih mengejar satu tersangka yaitu berinisial J.

Dimana anggota mendapatkan informasi mengenai keberadaan tersangka H, lalu tim gabungan terdiri dari Unit Buser Polsek Banteng, Jatanras Polresta Banjarmasin dan Tim Macan Kalsel, langsung menuju yang sudah diketahui keberadaannya

Sudah kita amankan lagi satu tahanan lain yang berinisial H alias Pentet di kawasan Banjarbaru, saat ini masih dalam perjalanan menuju Mako,” sambungnya.

Keberhasilan ini ujarnya tak lepas dari kegigihan petugas gabungan yang terus memburu pelaku.

Berbagai upaya pun terus dilakukan guna mengembalikan tahanan yang kabur kembali ke Rutan untuk dihadapkan ke meja pengadilan.

Ia  kembali imbau kepada seorang tahan lain berinisial J untuk segera menyerahkan diri. Karena ia memastikan tim gabungan pun akan berhasil meringkusnya kembali.

Diberitakan sebelumnya tahanan Polsek kabur dari ruang tahanan Polsek Banjarmasin Tengah. Tiga orang tahanan yang kabur tersebut berinisial J, H dan P.

Ketiganya diduga kabur dengan cara membobol tembok di belakang ruang tahanan Polsek Banjarmasin Tengah. (DO)

 201 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.