SAKIT HATI Mengganggu Istri Seorang Pelaku, Inilah Motif Pembunuhan di Gang Serumpun

SAKIT HATI Mengganggu Istri Seorang Pelaku, Inilah Motif Pembunuhan di Gang Serumpun

SuarIndonesia -Sakit hati mengganggu dan menghalang-halangi istri, inilah motif pembunuhan terhadap Ahmad Muzakir alias Zakir (22) di Gang Serumpun RT 57 RW17 Jalan Soetoyo S Banjarmasin Barat, Kalimantan Selatan.

Korban Zakir dikeroyok hingga tewas terjadi, Kamis (7/10 sekitar pukul 03.00 WITA.

Menurut Kapolsekta Banjarmasin Barat AKP Faisal Rahman melalui Kanit Reskrim Ipda Hendra Agustian Ginting, kenekatan ketiga pelaku menghabisi korban di latar belakangi kesal.

“Pelaku sakit hati di karenakan korban mengganggu dan menghalang halangi istri dari salah seorang pelaku Aan yang sedang melintas di TKP,” jelas Kanit, Selasa (12/10/2021).

Dikatakan, bahwa pelaku melukai kotban menggunakan senjata tajam jenis pisau.

 

“Masing masing pelaku melakukan penusukan menggunakan pisau di tubuh korban,” ujarnya.

Dalam hal ini, Kanit kembali mengungkapkan jika terbukti bersalah pelaku akan di jerat dengan Pasal 338 jo 170 ayat (2) ke-3 KUHPidana.

Sekedar mengingat, Korban Zakir menderitalima mata luka akibat tusukan senjata tajam jenis pisau.

Korban yang seharinya bekerja sebagai bengkel ini sebelumnya sempat di larikan ke Rumah Sakit TPT namun luka yang mengenai bagian vital membuat tak terselamatkan lagi.

Pelaku berhasil ditangkap yang saat ini meringkuk di sel tahanan Polsekta Banjarmasin Barat.

Mereka ditangkap pada tempat berbeda, Senin (11/10/2021 ) dini hari yakni Andri Aprilianto alias AAN, (19), Erfan Erlangga (22), dan Hidayatullah (26).

Tersangka Aan diketahui beralamatkan Jalan Sungai Bilu Laut RT 01 Banjarmasin Timur, tersangka Erfan diketahui warga Jalan Pematang Panjang Km. 01 Komplek Dinar Mas 3 Blok C No. 76 Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar, dan tersangka Dayat warga Jalan Sakapermai Gang Irham RT 09 Banjarmasin Barat. (YI)

 974 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: