RIMBAWAN KPH Kayu Tangi Berpulang, Rimbawan Kalsel Berduka

RIMBAWAN KPH Kayu Tangi Berpulang, Rimbawan Kalsel Berduka

SuarIndonesia – Kabar duka datang dari KPH Kayu Tangi, Suwarna salah satu Anggota Polisi Kehutanan KPH Kayu Tangi menghembuskan nafas terakhirnya, yang sebelumnya menjalani perawatan di Rumah Sakit Pelita Insani di Martapura.

Terlihat sanak saudara dan rombongan Rimbawan Kalsel mulai berkumpul di Mesjid Agung Al- Karomah Martapura untuk bersama sama mensholatkan Almarhum.

Dan setelah itu bersama-sama mengantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya di Alkah Dharihul Mu’minin Martapura, Rabu (20/4/2022).

Sebelumnya di rumah almarhum Jl. pendidikan ujung komp. Citra permata Biru blk 5 no. 9 H RT.4 7RW.4 Kelurahan Sekumpul Martapura, turut hadir Kadishut Provinsi Kalsel Fatimatuzzahra bersama para Rimbawan Kalsel dan staf Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel melayat dan berdoa bersama untuk almarhum dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

“Innalillahiwainnailaihirajiun, Hari ini seluruh Rimbawan Kalsel berduka termasuk saya. Semoga segala amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT,” Katanya.(adv/RW)

 202 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!