RIBUAN Wisuda UNISKA dari 10 Fakultas, “Sukses Melangkah dengan Mendapatkan Keberkahan”

SuarIndonesia – Lulusan Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) Muhammad Arsyad Al Banjari (MAB) diharapkan mampu menghadapi perkembangan zaman.

“Dengan menjaga nama baik almamater akan sukses melangkah dengan mendapatkan keberkahan,” kata Ketua Pelaksana Wisuda XLIV UNISKA MAB, Afif Khalid kepada awak media, usai prosesi wisuda, Rabu (30/11/2022)

Menurutnya, wisuda kali ini tidak hanya sebagai seremonial, tetapi mampu mengedepankan visi misi, dan nilai nilai dari universitas.

“Hal yang paling penting yakni peningkatan mutu intelektualitas dan moralitas,” katanya lagi.

Dekan Fakultas Hukum ini juga mengatakan wisuda ini berlangsung selama dua hari dengan meluluskan 3.559 mahasiswa dari 10 Fakultas di Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjary (UNISKA MAB).

Adapun terdiri dari wisudawan berasal dari program Pascasarjana 85 orang, Fakultas Teknik 280 orang, Fakultas Pertanian 81 orang dan Fakultas Kesehatan Masyarakat sebanyak 388 orang.

Kemudian Fakultas Studi Islam sebanyak 187 orang, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 182 orang, Fakultas Hukum 476 orang, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 384 orang, Fakultas Ekonomi 737 orang dan Fakultas Teknik Informatika sebanyak 739 orang.

Sementara itu Ketua Badan Pembina Yayasan UNISKA MAB, Hj. Rahmi Tajudinnor mengatakan setiap tahun Uniska MAB selalu menjadi primadona dan perguruan tinggi favorit di mata masyarakat.

“kita akan terus melakukan perbaikan agar lebih maju dan banyak diminati masyarakat. Sementara bagi wisudawan dan wisudawati, dengan harapan lancar karirnya,” Imbuhnya

Dalam wisuda kali ini, sebagai penghormatan dan tanda terima kasih juga diberikan tali asih kepada mantan rektor Uniska MAB, yakni Dr. H. Mustatul Anwar, M.M.Pd., M.Kes. dan
Drs Ir H Sanusi M.I.Kom. (HM)

 2,037 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!