RIBUAN ORANG Ikut Vaksin Massal, Walikota: Terima Kasih Partisipasi Warga

RIBUAN ORANG Ikut Vaksin Massal, Walikota: Terima Kasih Partisipasi Warga

SuarIndonesia – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kota Banjarmasin melaksanakan Vaksinasi Massal Covid-19 bertajuk 1 Juta Vaksin di sejumlah titik yang ada di Kota Banjarmasin, Sabtu (20/06/21).

Vaksinasi itu langsung dipantau oleh Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina didampingi Kapolresta Banjarmasin, Kombespol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.H, dan Dandim 1007 Banjarmasin, Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya, di GOR Hasanuddin HM.

Dalam kegiatan pemantauan tersebut, H. Ibnu Sina menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada petugas dari Dinas Kesehatan yang sudah berpatisipasi melakukan vaksinasi untuk masyarakat Kota Banjarmasin.

Selain itu, Ia juga berterimaksih kepada warga Kota Banjarmasin yang sudah bersedia hadir dan mengikuti vaksinasi massal tersebut.

“Mumpung vaksinasi ini gratis, nanti kalo sudah bayar mahal harganya,” ucap H. Ibnu Sina.

 

Vaksinasi Massal Covid-19 bertajuk 1 Juta Vaksin di sejumlah titik yang ada di Kota Banjarmasin (2)

 

Maka dari itu, ia mengimbau kepada masyarakat Kota Banjarmasin untuk mengikuti dan memanfaatkan program 1 Juta vaksinasi tersebut .

Pria yang akrab di sapa Ibnu itu juga menjelaskan bahwa target vaksinasi massal hari ini ada 7.000 sampel yang disebar di sejumlah titik di Kota Banjarmasin.

“Mudah-mudahan segera terwujud, sehingga kekebalan yang diharapkan antibodi bisa didapatkan semua warga Kota Banjarmasin,” pungkasnya.

Dari data yang terhimpun, tempat pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 ada tiga titik di Kota Banjarmasin, yakni Gedung Mahligai Pancasila, Gedung Olahraga Hasanuddin HM dan Gedung Sultan Suriansyah. (SU)

 262 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: