RESIDIVIS Jambret Diringkus atas Kasus Curanmor

Bagikan :
RESIDIVIS Jambret Diringkus atas Kasus Curanmor

SuarIndonesia – Seorang residivis jambret, Yudiansyah alias Baron (40),  ditangkap oleh Tim gabungan dengan kasus curanmor (pencurian sepeda motor), saat berada di Jalan Basirih Banjarmasin Barat, Rabu (22/9/2021).

tResidivis itu diketahui beralamatkan Jalan Basirih Kubah RT 08 Banjarmasin Barat, Kalimantan Selatan.

Anggota menyita barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Vario dengan Nomor Polisi (Nopol) DA 2799 AC warna Putih milik korban seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Frisetiana Purwanti (30)m warga Jalan Tanjung Keramat Basirih Kubah RT 08 RW 01 Banjarmasin Barat, dan juga satu bilah senjata tajam (sajam) jenis pisau milik tersangka.

Dimana peristiwa ini terjadi di depan rumah korban yang hilang sejak Selasa pagi (21/9/2021), sekitar pukul 07.00 WITA.

Pada saat itu korban memarkir sepeda motornya dalam keadaan terkunci stang , lalu korban masuk ke dalam rumah untuk istirahat.

Dan esok harinya korban terkejut, karena satu unit sepeda motor miliknya tersebut sudah tidak ada lagi di tempat semula, langsung melaporkan ke Mapolsekta Banjarmasin Barat.

RTim gabungan antara lain Anggota Buru Sergab (Buser) Polsekta Banjarmasin Barat, Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Unit Ranmor dan Jatanras Polresta Banjarmasin, langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka saat berada di pinggir jalan.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, AKP Faisal Rahman SIk melalui Kanit Reskrim, Ipda Hendra Agustian Ginting, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka dan dikenakan pasal 363 KUHP, serta anggota masih mendalami kasusnya. (DO)

 336 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!