RDP Agency Banjarmasin Selalu Bikin Heboh dan #Menoreh Prestasi

RDP Agency Banjarmasin Selalu Bikin Heboh dan #Menoreh Prestasi

SuarIndonesia – Tak hanya selalu bikin heboh, namun juga dibarengi prestasi dalam bakatnya masing-masing.

Dan itulah yang tergambar di RDP Agency setiap kali ada monen tertentu yang menakjubkan seperti pertemuan makan bersama, di Tambak Yudha Banjarmasin, Minggu (13/10).

“Iya setiap pertamuan selalu saja dech, RDP Agency ini bikin heboh. Tapi terimakasih atas kebersamaan dan perhatiannya,” ucap Aipda Dina.

Ketika itu, salah satu anaknya yakni Aysel (11) buah hati dari perkawinan dengan Ipda Sudarsono, tiba-tiba saja dirayakan Ulang Tahunnya ke 11 di saat pertemuan yang menjalin erat kebersamaan tersebut.

Tak hanya anak-anak RDP Agency dari Banjarmasin, tapi keluarga dari owner RDP, yang akrab disapa Ayid tak lain suami Euis Aulia S.Kom ini turut datang berkumpul hingga suasana keakraban saat itu benar-benar kental.

Mereka semua pada bercanda -tawa, nyanyi bareng dan berdoa untuk agar kedepannya lebih berprestasi.

Sementara Manajer RDP Agency, Opi Sopiani SH mengatakan, saat ini anak-anak asuhannya di RDP ada 40 orang, yang dalam perjalanan berdirinya hampir 2 tahun.

“Pertamuan ini diselenggarakan juga berkaitan bertambah usianya atau HUT-nya owner RDP, Ayid di bulan Oktober ini, juga jalin kebersamaan, yang berbarengan dengan salah satu orang anak itu,” ujarnya.

RDP sendiri, banyak menoreh prestasi di bidang modelling, dance, dansa dan kini mulai merambah di bidang olahraga yakni futsal.

#Menorehkan prestasi adalah harapan dari pengelola dan pengasuh RDP.

“Iya kedepannya anak-anak bisa banyak lagi menorehkan prestasi,” tambah Opi.

RDP sendiri selama ini, rata-rata punya talenta bidang fashion show dan terus mengembangkan bakat

Bahkan beberapa waktu lalu, anak asuhan RDP mampu imbangi peserta di Kejurprov Dance Sport dengan raih 7 mendali dan piala prestasi. (ZI)

 590 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!