RATUSAN PAKET Baksos Diterima Warga Banjarmasin dari Alumni Akpol 91-BD

RATUSAN PAKET Baksos Diterima Warga Banjarmasin dari Alumni Akpol 91-BD

SuarIndonesia – Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengikuti apel pelepasan bakti sosial dalam rangka Ulang Tahun AKABRI BD-91 di Lapangan Kamboja Banjarmasin Tengah, Senin (27/7/2020).

Kegiatan Bakti Sosial tersebut digelar oleh Keluarga besar Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa dan bantuan dalam baksos itu berupa sembako yang akan diserahkan kepada ratusan warga terdampak Covid-19 di Banjarmasin.

Dari total 1.000 paket, Kota Banjarmasin mendapat jatah 400 paket yang disalurkan ke 5 kecamatan dengan 52 kelurahan melalui Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP, Tagana dan peserta apel lainnya.

Adapun rincian dari 400 paket tersebut yakni, 72 paket di Kecamatan Banjarmasin Barat, 80 paket di Kecamatan Banjarmasin Utata, 88 paket Kecamatan Banjarmasin Tengah, 72 paket Kecamatan Banjamasin Timur dan 88 paket untuk Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Seremonial pelepasan balon dilakukan oleh Walikota Banjarmasin didampingi Kapolresta dan Komandan Distrik Militer 1007/Banjarmasin, sedangkan pelepasan pasukan bansos langsung dilakukan oleh Wakapolda Kalimantan Selatan.(SU)

 216 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: