RATUSAN Jamaah Haji Asal Banjarmasin Disambut Wali Kota Kedatangannya

SuarIndonesia – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyambut kedatangan Jamaah Haji Kota Banjarmasin, tahun 2022 kloter 7 (kloter terakhir), di Masjid Jami, Sungai Jingah Banjarmasin, Selasa (02/08/22).

Turut hadir, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, Machli Riyadi, Kabag Kesra, Khairil Hidayat, Perwakilan Kemenag Kalsel, Taufik Rahman serta jajaran terkait.

RATUSAN Jamaah Haji Asal Banjarmasin Disambut Wali Kota Kedatangannya (2)

Atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengucapkan terima kasih dan bersyukur jamaah haji Kota Banjarmasin yang terakhir, yaitu kloter 7 datang dengan keadaan selamat dan lengkap.

“Kemudian semoga bisa menjadi haji yang mabrur dan kembali juga lengkap semua Alhamdulillah,” ujarnya.

H Ibnu Sina memohon maaf yang sebesar-besarnya selama kegiatan haji tersebut terdapat kekurangan dan kesalahan agar dijadikan perbaikan di kemudian hari.

RATUSAN Jamaah Haji Asal Banjarmasin Disambut Wali Kota Kedatangannya (3)

Ia berharap tahun depan kouta haji di Kota Banjarmasin bisa ditambah, sehingga daftar haji yang sudah menunggu selama puluhan tahun semakin banyak koutanya dan bisa menunaikan ibadah haji dengan baik.

“Mudah-mudahan tahun depan kouta haji juga ditambah, sehingga daftar haji daftar tunggu yang sudah 35 tahun ini bisa semakin banyak koutanya. Paling tidak jamaah haji tahun depan tetap bisa melaksanakan dan mudah-mudahan yang dipanggil oleh Allah SWT dalam keadaan sehat sehingga bisa menunaikan ibadah haji dengan baik,” tutupnya.

Baca Juga :

JEMAAH HAJI Debarkasi Banjarmasin Tiba di Banua, Dites Antigen dan Diberi Kartu Berobat

Dari data yang terhimpun, jamaah haji Kota Banjarmasin terbagi menjadi tiga kloter, yaitu kloter 3 yang berjumlah 46 orang, kloter 4 berjumlah 53 orang, dan yang terakhir kloter 7 berjumlah 166 orang.(SU)

 119 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!