RANGKING TIGA Kalsel Terbesar di Indonesia Peredaran Nakoba “Terhapus” Selama 2022

SuarIndonesia -Peredaran maupun pengguna Narkoba untuk.wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel), sudah mulai menurun rangkingnya, walaupun sempat teratas, Jum’at (30/12/2022).

Hal ini dikatakan dalam acara Press Release Akhir Tahun 2022 yang diadakan Badan Narkotika Nasional Propinsi Kalimantan Selatan (BNNP Kalsel) yang langsung dipimpin Kepala BNNP Kalsel, Brigjen Polr Wisnu Andayana SST MK

Brigjen Polr Wisnu Andayana SST MK, mengatakan bahwa Provinsi Kalsel sempat menduduki rangking ke 3, akan tetapi dengan usaha para anggota BNNP maupun anggota Kepolisian lainnya.

Sekarang peredaran Narkoba sudah mulai menurun, untuk rangking 3 sekarang sudah diambil oleh propinsi lain, walaupun para pelaku pengedar narkoba dengan berbagai cara atau upaya supaya narkoba dapat terjual.

Oleh sebab itulah para anggota pun terus-menerus untuk membasmi peredaran narkoba, walaupun kita sudah melakukan atau menyampaikan kepada masyarakat untuk membasmi narkoba diwilayah tempat tinggal lainnya.

Selain itu juga kita sudah melakukan koordinasi kepada Kantor Wilayah Hukum dan HAM Propinsi Kalsel, karena masih banyak saja mereka yang melakukan peredaran melalui via telephon seluler, walaupun mereka masih dalam penjara.

“Kita pernah melakukan razia maupun melakukan tes urine di dalam Lapas, hasilnya mereka kebanyakan positif, herannya lagi walaupun mereka di dalam penjara, mereka dapat mengontrol anak buahya diluar dengan menggunakan [{Handphone}] [Hp].

Saya hanya bisa menghimbau kepada masyarakat untuk menjauhi narkoba, ayo kita berantas para pengedar narkoba , selain itu jangan takut untuk melaporkan para pengguna maupun pengedar narkoba di wilayah hukumnya masing-masing,” tutupnya. (DO)

 522 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!