PULUHAN HADIAH Istimewa Siap Diberikan PDAM Bandarmasih ke Pelanggan Teladan

Bagikan :
PULUHAN HADIAH Istimewa Siap Diberikan PDAM Bandarmasih ke Pelanggan Teladan

SuarIndonesia — Puluhan hadiah istimewa yang disiapkan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bandarmasih siap diberikan kepada para pelanggan teladan terpilih.

Hadiah tersebut merupakan apresiasi dari satu-satunya perusahaan penyedia air bersih di Banjarmasin tersebut kepada pelanggan yang rutin membayar tagihan rekening air leding di minggu pertama setiap bulannya.

Direktur Umum dan Pemasaran PDAM Bandarmasih, Farida Ariati mengatakan bahwa pemberian apresiasi itu sendiri merupakan salah satu dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PDAM Banjarmasin ke-49 di tahun 2022.

Pengundian hadiah sendiri dilakukan hari ini, Kamis (10/2/2022) pagi, di Aula PDAM Bandarmasih, yang disaksikan langsung oleh Dinas Sosial (Dinsos) tingkat Kota Banjarmasin dan Provinsi Kalsel.

Baca Juga :

PDAM Bandarmasih Rehab Jaringan Pipa, Sebagian Besar Selatan Terhenti 6 Jam

Selain itu juga ada notaris, kepolisian hingga jajaran direksi PDAM Bandarmasih.

Proses pengundian sendiri dilakukan dengan mengacak nomor rekening pelanggan melalui sebuah laptop.

“Pengundian pelanggan teladan ini sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan yang konsisten melakukan pembayaran rekening airnya antara tanggal 1 sampai tanggal 5 setiap bulannya,” ucapnya pada awak media.

Dijelaskannya, mereka yang berkesempatan mendapatkan undian ini, adalah pelanggan yang melakukan pembayaran tagihan dari tanggal 1 hingga tanggal 5 setiap bulannya, dari periode Januari hingga Desember 2021.

 

PULUHAN HADIAH Istimewa Siap Diberikan PDAM Bandarmasih ke Pelanggan Teladan (2)

 

Dari total sekitar 180 ribu pelanggan, sebanyak 5266 pelanggan yang memenuhi kriteria atau yang konsisten melakukan pembayaran antara tanggal 1 hingga tanggal 5 setiap bulannya.

Sebelum pengundian dijalankan, laptop utama yang digunakan untuk mengundi disegel oleh Dinsos, agar tidak ada rekayasa atau manipulasi data.

Adapun hadiah yang disediakan untuk para pemenang undian pelanggan teladan ini, berupa 16 buah sepeda gunung, empat buah mesin cuci, empat buah sepeda motor matic 110 cc dan satu buah sepeda motor matic 150 cc.

“Penyerahan hadiah rencananya akan dilakukan pada puncak HUT PDAM Bandarmasih, yakni 17 Februari 2022 nanti,” ungkap Farida.

Di samping itu, ia mengakui bahwa hadiah yang diberikan kali ini sedikit berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, yang mana hadiah utamanya adalah umrah.

“Karena masih pandemi Covid-19, umroh tidak bisa dilaksanakan sehingga hadiah utamanya diganti menjadi sepeda motor. Dan meskipun masih pandemi Covid-19, kita tetap memperhatikan pelanggan yang taat membayar tagihan di awal bulan,” jelasnya.

Kemudian, Farida menambahkan, bahwa jumlah pelanggan yang bisa mengikuti undian ini mengalami kenaikan dibandingkan sebelumnya.

Jika sebelumnya hanya sekitar 4.000 pelanggan saja, maka kali ini sudah mencapai 5.266 pelanggan.

“Alhamdulillah ada peningkatan. Dan ini mungkin juga termotivasi dengan adanya undian ini,” ujarnya.

Karena itu, pihaknya berharap agar pelanggan bisa terus memberikan kontribusi positif dengan membayar tagihan rekening airnya lebih awal.(SU)

 436 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.